Chacha Frederica Menyesuaikan Diri Setelah Menikah

detakkampar.co.id – Aktris Chacha Frederica, yang kini berusia 34 tahun, menikah dengan Dico Ganinduto yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kendal. Pernikahannya dengan Dico membuatnya harus meninggalkan kehidupan di Jakarta untuk mendampingi suaminya yang kini memimpin Kendal. Chacha mengungkapkan bahwa awalnya, ia sangat merindukan suasana Jakarta, terutama teman-teman dekatnya yang masih tinggal di ibu kota.

” Baca Juga: Pujian SBY terhadap Pidato Prabowo Shangri-La Dialogue 2024 “

Jauh dari Teman-Teman di Jakarta

Chacha mengaku bahwa salah satu hal yang paling dirindukan adalah kebersamaan dengan teman-temannya. Meskipun teknologi seperti telepon dan video call memungkinkannya untuk tetap berhubungan. Chacha merasa bahwa bertemu langsung dengan teman-temannya memberikan kebahagiaan yang berbeda. “Dukanya nomor satu pasti udah jelas jauh dari temen karena temen-temen ada di Jakarta aku ada di mana walaupun memang kita kadang bisa telepon bisa video call. Tapi yang namanya kumpul ketemu temen kan beda,” ujar Chacha saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan.

Tantangan Sosialisasi dan Kesenangan Mendampingi Suami

Pindah ke Kendal memang membuatnya sulit bertemu dengan teman-teman lama, kecuali saat ia berkunjung ke Jakarta. Chacha menjelaskan bahwa sebagai manusia, bersosialisasi adalah kebutuhan penting yang membantu mengisi ulang energi. “Kita kadang-kadang manusia hidup bersosialisasi juga kan butuh recharge dari temen nih gitu ketemu temen tuh seneng itu suka dukanya mungkin di situ,” tuturnya.

Namun, ada sisi positif yang Chacha rasakan dari kepindahannya ke Kendal. Ia merasa senang karena bisa selalu dekat dengan suaminya dan mendapatkan teman-teman baru. Selain itu, pengalaman ini juga menjadi proses pendewasaan bagi dirinya, membuatnya lebih mengerti bahwa kehidupan tidak hanya berpusat di kota besar seperti Jakarta. “Sukanya ya aku seneng deket sama suami, abis itu punya banyak temen baru, terus itu jadi pendewasaan diri aku bahwa kehidupan tuh nggak cuma tentang kota besar aja,” ujar Chacha.

Baca Juga :   1000+ Nama PUBG Keren Aesthetic Simbol Untuk Laki-Laki/Perepmuan

Pembelajaran Baru dan Pendewasaan Diri

Sebagai istri seorang Bupati, Chacha mendapatkan banyak pelajaran baru yang sebelumnya tidak pernah ia alami selama tinggal di Jakarta. Ia mengetahui banyak hal tentang kehidupan di desa, yang membuka matanya terhadap berbagai masalah kompleks yang ada. Pengalaman ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru, tetapi juga membantu Chacha untuk lebih matang dalam menghadapi kehidupan. “Aku tau banyak berapa hal yang terjadi di desa yang sebelumnya aku nggak pernah tau sama sekali. Banyak banget deh masalah kompleks yang bisa mendewasakan diri aku,” pungkasnya.

” Baca Juga: Inflasi Mei 2024 Didorong Oleh Kenaikan Harga Beras dan Cabai “

Chacha Frederica kini menjalani kehidupannya dengan perspektif baru. Mendampingi suami tercinta dalam perannya sebagai Bupati Kendal dan menikmati proses pendewasaan diri yang ia alami di lingkungan baru. Meskipun rindu dengan kehidupan di Jakarta, Chacha merasa bahagia dengan kesempatan untuk tumbuh dan belajar hal-hal baru di Kendal.

error: Content is protected !!