FM WhatsApp ( FM WA ) Apk Mod Download Update Versi Terbaru 2022

Detakkampar.co.id – Whatsapp merupakan aplikasi yang sangat penting untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Dengan menggunakan FM whatsaap sebagai sarana media komunikasi jarak jauh yang terbilang cukup simple.

Cara menggunakanya cukup mudah dan sederhana oleh karena itu Whatsapp sangat populer dikalangan masyarakat. Selain menjadi sarana komunikasi kalian juga bisa menjadikan Whatsaap sebagai media bisnis.

Selain Whatsapp versi original ada juga whatsapp versi modifikasi yang tidak kalah populer dari aslinya. Seperti FM Whatsapp yang bisa kalian gunakan sebagai pengganti Versi originalnya.

Didalam aplikasi Fm Whatsap terdapat fitur-fitur menarik dan canggih yang bisa kalin gunakan. Sebelum itu kita akan bahas terlebih dahulu informasi tentang FM Whatsapp dan cara mendownload aplikasi tersebut.

Tentang FM WhatsApp

Tentang FM WhatsApp

FM Whatsapp adalah sebuah aplikasi Whatsapp yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga untuk mengubah tampilan WA kalian jadi lebih elegan.

Dalam aplikasi yang telah dikembangkan oleh pihak ketiga ini memiliki keunggulan fitur yang diberikan. Fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut bisa kalian nikmati secara gratis.

Seperti fitur premium yang terdapat dalam aplikasi mod bisa kalian gunakan dengan bebas sesuai kebutuhan kalian. Aplikasi chatting ini memang banyak dimintai oleh para penggunaya karena kemudahan dan tampilan yang elegan.

Meskipun banyak aplikasi versi mod dengan berbagai pilihan namun aplikasi ini terbilang cocok digunakan. Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba aplikasi ini kami berikan bagaimana cara untuk mendownload aplikasi tersebut.

Baca Juga :   Alight Motion ( AM ) Pro Mod Apk No Watermark Versi Terbaru 2022

Fitur FM Whatsapp

Sebuah aplikasi hasil modifikasi memang selalu menawarkan fitur unggulan dengan segala kemudahanya dan menjadi daya tarik tersendiri. Sebelum kalian menggunakan aplikasi tersebut silahkan simak beberapa fitur unggulan yang ditawarkan.

1. Sembunyikan View Status

Dengan menyembunyika view status kalian bisa melihat status orang lain tanpa disadari oleh pembuat status tersebut. Aplikasi FM Whatsapp memberika fitur tersebut agar kamu disembunyikan dari daftar view.

Jika kalian ingin menghindari chat dengan seseorang namun kalian tak sengaja melihat status mereka dan membuat kalian harus membalasnnya. Namun jika kalian menggunakan fitur FM Whatsapp kalian tidak akan dihadapkan dengan hal seperti itu.

2. Menghentikan Lastseen

Dalam aplikasi Whatsapp biasanya akan terlihat status kapan kalian terakhir terlihat online dalam ponsel yang kalian gunakan. Hal tersebut bertujuan untuk mengecek apakah orang tersebut online atau tidak.

Dengan menggunakan aplikasi FM Whatsapp kalian dapat menghentikan kapan terakhir online. Meskipun kalian sedang online namun tidak akan terlihat status online sipengguna sedang memakai Whatsapp.

3. Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Kontak

Pada saat kalian ingin mengirimkan pesan kepada suatu nomer, kalian diwajibkan untuk menyimpan kontak terlebih dahulu dalam perangkat kalian. Kemudian kalian baru bisa mengirimkan pesan dengan tujuan nomer kontak yang telah tersimpan.

Aplikasi FM Whatsapp mempunyai fitur untuk mengirimkan pesan kepada nomer ponsel yang belum tersimpan dalam perangkat. Jadi kalian bisa langsung mengirimkan pesan ke nomer tujuan tanpa harus menyimanya terlebih dahulu.

4. Centang Biru Muncul Setelah Membalas

Seperti yang kalian ketahui dalam aplikasi Whatsapp mod maupun originalnya memiliki tanda ceklis yang menjadi 3 identitas berbeda. Seperti tanda ceklis 1 menandakan pesan telah terkirim namun belum diterima nomer tujuan. Dan tanda ceklis 2 abu-abu menandakan pesan kalian telah terkirim sampai kenomer tujuan namun belum dibaca.

Baca Juga :   Youtube Vanced Apk Tanpa Iklan No Error 400 Versi Terbaru 2022

Dan tanda yang ketiga yaitu ceklis 2 berwarna biru menandakan pesan tersebut telah dibaca oleh nomer tujuan. Tetapi jika kalian menggunakan aplikasi FM Whatsapp kalian bisa menyembunyikan centang 2 biru tersebut. Centang 2 biru tersebut akan muncul ketika kalian sudah membalas pesan tersebut jadi kalian tidak akan ketahuan telah membaca pesanya.

5. Melihat Status Yang Dihapus

Biasanya status yang dibagikan dalam Whatsapp akan bertahan selama 24 jam atau hingga pemiliknya menghapusnya. Apabila status tersebut telah dihapus maka kita tidak akan bisa melihat status itu lagi.

Namun jika kalian menggunakan fitur FM Whatsapp kalian bisa melihat status yang telah dihapus oleh sipembuat. Dan pemilik status tersebut tidak akan tahu akan hal tersebut, hebat bukan.?

6. Menyaring Panggilan Masuk

Jika kalian merasa terganggu dengan panggilan Whatsapp yang tidak kalian kenal atau tidak diinginkan. Dan itu sangat menganggu kita tentunya oleh sebab itu FM WA Mod menyediakan fitur untuk menyaring panggilan masuk.

Agar kita bisa membuat filter untuk siapa saja yang dapat menelpon kita dengan apliaksi Whatsapp tersebut. Jadi kalian bisa lebih nyaman menggunakan aplikasi tersebut tanpa ada nomer yang mengganggu.

Download FM Whatsapp Terbaru 2022

Karena apliaksi FM Whatsapp tidak tersedia pada market resmi seperti playstore jadi kalian harus mendownloadnya melalui link. Utamakan kalian harus mendownload apliaksi tersebut dari link yang aman dan terpercaya.

Biasanya developer membagikan link tersebut dalam situr internet. Berikut ini spesifikasi yang diperlukan untuk mendownload apliaksi tersebut.

DetailSpesifikasi
NamaFM WhatsApp
Ukuran File46 MB
Versiv8.95 {Terbaru}
OS SupportAndroid 4.4+ keatas
HargaGratis

Cara Instal FM Whatsapp Apk

Aplikasi yang tidak terdapat dalam playstore saat melakukan penginstalan ada beberapa pengaturan yang dirubah. Untuk mendapatkan fitur-fitur menarik didalamnya setelah mendownload apliaksi tersebut maka kalian harus menginstalnya terlebih dahulu.

Baca Juga :   WhatsApp Aero ( WA Aero ) Apk Mod Anti Banned Terbaru 2022 [Official]

Berikut ini langkah-langkah cara penginstalan aplikasi Fm Whatsapp Mod.

  1. Pertama, kalian unduh dulu file apk whatsapp mod yang satu ini diatas.
  2. Sesudah kalian berhasil unduh file apk whatsapp mod tersebut, maka silahkan pergi menuju pengaturan atau menu setting smartphone kalian.
  3. Setelah masuk ke menu setting, maka nantinya kalian menemukan menu keamanan dan pada menu keamanan.
  4. Aktifkan saja Sumber Tidak dikenal atau Uknown Source.
  5. Jika sudah kalian aktifkan, maka silahkan klik saja file apk yang sudah kalian download diatas untuk melakukan proses install.
  6. Kemudian tunggu proses install apk berhasil dan selesai.
  7. Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai aplikasi FM Whatsapp mod yang telah kami sampaikan semoga bermanfaat. Dan menjadi sumber referensi untuk kalian tentang aplikasi tersebut sekian dan terima kasih.

error: Content is protected !!