Game RPG Yang Dinanti Para Gamers Tahun 2024

detakkampar.co.id – Dalam dunia permainan, RPG (Role-Playing Game) selalu menjadi genre yang paling dinantikan oleh para penggemar. Tahun 2024 ini, kita akan disuguhkan dengan beragam Game RPG menarik yang siap menghipnotis para pemainnya. Berikut adalah lima RPG terbaik yang akan dirilis pada tahun ini

” Baca Juga: Ester Nurumi Berjuang Keras, Tapi Gagal di Spain Masters 2024 “

Final Fantasy 7 Rebirth

Final Fantasy 7 Rebirth menjadi salah satu RPG yang paling dinantikan oleh para penggemar. Sebagai sekuel dari Final Fantasy 7 Remake yang sangat populer, Final Fantasy 7 Rebirth menawarkan pengalaman bermain yang mendalam dengan cerita yang memikat. Berbeda dengan Remake, Rebirth adalah permainan open-world yang menawarkan konten baru dan akrab.

Jelajahi delapan wilayah luas yang dipenuhi dengan misi sampingan dan pertempuran melawan musuh. Ketika Anda berada di kota dan desa, Anda dapat bermain berbagai mini-game yang mencerminkan keseruan mini-game asli FF7. Game ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 29 Februari.

Metaphor: ReFantazio

Metaphor: ReFantazio merupakan sebuah RPG fantasi medieval yang dikembangkan oleh para veteran dari seri Persona. Game ini menawarkan pengalaman yang menarik di dunia yang mencerminkan dunia modern kita. Pemain akan bergabung dengan sekelompok teman yang tidak biasa untuk bertarung merebut takhta.

RPG seperti Metaphor: ReFantazio sangat menarik ketika mereka memberikan protagonis semi-bisu sehingga pemain dapat lebih merasakan peran mereka dalam permainan. Bagi penggemar seri Persona atau Shin Megami Tensei, game ini layak untuk dicoba karena dijadwalkan rilis menjelang akhir tahun 2024.

Last Epoch

Last Epoch akhirnya siap untuk dirilis setelah hampir lima tahun berada dalam Early Access, Ini adalah sebuah action RPG yang bermain mirip dengan Diablo 4. Berlatar di dunia Eterra, pemain akan menjadi seorang penjelajah waktu yang dapat melompat di antara era-era yang berbeda. Mereka dapat memilih dari 5 Kelas dan 15 Masteries untuk membuat build yang unik dan kuat.

Baca Juga :   Carx Street Mod Apk Unlimited Money & Unlock All Cars 2022

Di dunia Eterra, pemain dapat menjarah dungeon untuk mengalahkan gerombolan monster dan mengumpulkan barang-barang legendaris. Penggemar action RPG pasti akan menemukan minat dalam Last Epoch dengan daya main yang tinggi melalui Cycles (musim), dan mekanik unik untuk melompat di antara masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Rise of the Ronin

Rise of the Ronin adalah sebuah action RPG dari Team Ninja yang berlatar belakang di Jepang abad ke-19 selama Perang Boshin. Pemain dapat membuat karakter kustom mereka sendiri, yang merupakan fitur klasik dalam RPG.

Dengan dunia terbuka di mana pemain dapat bertarung bersama NPC, menjelajahi kota-kota dari masa lalu, dan menggunakan grappling hook untuk berpindah tempat. Juga akan dirilis pada tanggal 22 Maret, Rise of the Ronin adalah salah satu game paling dinanti dalam tahun ini.

” Baca Juga: Penetapan Tersangka dalam Kecelakaan Beruntun di GT Halim “

Blue Protocol

Blue Protocol adalah sebuah action RPG berbasis free-to-play yang mengangkat tema pahlawan dalam sebuah petualangan fantasi epik. Game ini adalah MMO online dengan gaya seni anime yang menampilkan pertempuran cepat dan pertempuran besar-besaran.

Tidak ada yang lebih kental dengan atmosfir RPG selain dengan penyesuaian karakter dan sejumlah besar misi yang harus diselesaikan. Pilih dari berbagai kelas untuk sesuaikan gaya bermain Anda dan hadapi berbagai pertempuran bos. Blue Protocol direncanakan untuk dirilis pada suatu waktu selama tahun 2024.

Dengan berbagai pilihan RPG menarik yang akan dirilis tahun ini, para pemain akan disuguhi dengan pengalaman gaming yang tak terlupakan. Dari petualangan epik hingga pertempuran yang sengit, RPG tahun 2024 siap untuk menghipnotis dan memikat para pemain di seluruh dunia.

Baca Juga :   Camp Buddy Download Apk Versi Terbaru Unlock All Menu 2022
error: Content is protected !!