Download Haunted Dorm Mod Apk Unlimited Money Dan Gems

Detakkampar.co.id – Game horror yang ada selama ini, sepertinya hanya mementingkan aspek seram dan mendebarkan saja tanpa mempertimbangkan keseruan bermain. Namun beda dengan Haunted Dorm Mod Apk, kamu bisa sekaligus merasakan keduanya.

Pertama, kamu bisa merasakan kesan mendebarkan. Pasalnya, dalam game ini kamu diharuskan menghindari sejumlah hantu. Dengan kata lain, dalam game ini kamu tidak boleh tertangkap oleh hantu yang ada.

Walaupun merupakan game horror dan harus memastikan kamu tidak tertangkap oleh hantu, kamu juga bisa merasakan keseruan bermain game ini. Dalam game ini, ada juga opsi yang bisa dilakukan selain bersembunyi.

Haunted Dorm Mod Apk, memungkinkan setiap pemain, mendapatkan berbagai jenis senjata yang bisa di-upgrade sesuai dengan nominal uang dalam game yang dimilikinya. Semakin banyak uang, maka semakin besar pula kesempatan menang.

Namun, untuk mendapatkan nominal mata uang yang besar, kamu harus bersusah-payah. Selain dengan menjalankan misi yang diberikan, kamu mungkin harus top up menggunakan uang dalam jumlah yang besar.

Maka dari itu, kehadiran aplikasi yang telah dimodifikasi atau ‘mod’ ini, akan sangat membantumu dalam memainkan game ini. Nantinya, kamu bisa upgrade senjata ke level maksimal dan melakukan berbagai hal menyenangkan lainnya.

Mengenal Haunted Dorm Mod Apk

Mengenal Haunted Dorm Mod Apk

Haunted Dorm, merupakan suatu game bergenre Horror yang dibesut oleh developer game Mihuan. Dalam game ini, terdapat alur cerita yang cukup menarik dimainkan pecinta game horror.

Berbeda dengan game horror yang biasanya ada di PC dan laptop, game ini memang tidak terlalu menyeramkan seperti nama yang digunakannya. Namun, aspek yang ditonjolkan dalam game ini, yakni dari sisi keseruannya.

Baca Juga :   Akun Stumble Guys Sultan Gratis 2022 Login FB, Buruan Sikat!

Selain itu, alasan lain mengapa game ini tidak begitu menyeramkan, lantaran grafis 3D yang kualitasnya masih biasa saja. Beda dengan game horror yang ada di PC ataupun laptop. Kualitas dari grafis yang ditampilkan, bisa lebih optimal.

Tak hanya itu saja. Size dari file-nya yang sangat ringan, membuat game ini jadi tidak bisa menampilkan kualitas grafik terbaiknya. Maka dari itu, harap untuk mempertimbangkan keseruan dari game ini saja jika memainkannya.

Haunted Dorm Mod Apk ini, walaupun tidak terlalu menyeramkan, masih menyediakan kesan menegangkan ketika memainkannya. Kalau dari tingkat ketegangan permainan, sama saja.

Di sini, nantinya kamu harus bersembunyi dari berbagai jenis hantu yang berkeliaran. Sebisa mungkin, karakter dalam game jangan sampai tertangkap atau kamu akan kalah.

Ada setidaknya dua opsi yang disediakan jika memang ingin menghindari tertangkap oleh hantu. Opsi pertama, kamu harus bersembunyi terlebih dahulu. Hal ini harus dilakukan, ketika baru awal memainkannya.

Sedangkan opsi kedua, bisa dengan membunuh beragam hantu yang ada. Hal ini bisa dilakukan, selama kamu memiliki senjata yang memang diberikan dalam game. Namun, senjata yang digunakan juga harus kuat dan sesuai level dari hantu yang ada.

Ketika hantu datang,langsung arahkan senjata yang dipegang ke hantu tersebut. Semakin tinggi level senjatamu, tentu akan semakin baik. Potensi mengalami kekalahan dari bermain game ini, juga akan sangat kecil.

Nah salah satu cara yang bisa digunakan, adalah upgrade level senjata lebih tinggi. Selain itu, proteksi dari tangkapan hantu juga bisa dilakukan dengan upgrade pintu agar tidak mudah dibuka.

Dengan ini, mungkin kamu sudah ingin mengetahui bagaimana permainan yang disajikan Haunted Dorm Mod Apk. Jika penasaran, kamu bisa melanjutkannya pada bagian berikut.

Baca Juga :   Panduan Lengkap Cara Bermain Game Royal Dream

Download Haunted Dorm Mod Apk

Bagi kamu yang ingin mendownloadnya, kamu bisa langsung klik link yang disediakan pada bagian berikut:

Nama APKHaunted Dorm Mod Apk
Diupdate17 Februari 2022
Ukuran41 MB
Versi Saat IniBervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versiBervariasi berdasarkan perangkat

Fitur-fitur dalam Haunted Dorm Mod Apk

Setelah mengetahui sedikit tentang Haunted Dorm Mod Apk, mungkin kamu perlu mengetahuinya lebih lanjut pada fitur-fitur yang disediakan. Bisa dikatakan, ada banyak fitur yang dapat dirasakan dalam game ini.

Salah satu fitur yang paling bermanfaat, adalah Unlimited Money. Uang tersebut, bisa kamu dapatkan karena memang menggunakan aplikasi dalam versi modifikasi atau mod.

Selain itu, masih ada banyak fitur lain. Misalnya saja:

1. Unlimited Money

Fitur pertama dan yang paling diunggulkan dari Haunted Dorm Mod Apk, adalah Unlimited Money. Dengan adanya fitur ini, kamu bebas membelanjakannya untuk upgrade senjata, upgrade pintu, dan lainnya.

Jika kamu menggunakan versi game yang resmi, mendapatkan uang tersebut bukan perkara mudah. Misalnya saja, kamu baru bisa mendapatkan sejumlah uang, ketika berhasil menjalankan misi yang terbilang susah.

Selain itu, kamu juga bisa mengisi mata uang dalam game dengan cara top up. Namun, top up yang perlu dilakukan, bisa memakan biaya yang cukup besar. Sepertinya hal ini kurang worth untuk dilakukan.

2. Tanpa Iklan

Selanjutnya, ada fitur lain yang memang diunggulkan dalam game versi meodifikasi ini. Salah satunya adalah tidak adanya iklan yang mengganggu. Jika kamu telah menyadarinya ketika bermain game yang original, mungkin kamu akan sangat terbantu.

Dalam versi game originalnya, setiap pemain akan terganggu oleh adanya iklan yang sering muncul. Dengan adanya iklan yang muncul, biasanya banyak pemain yang pengalaman bermainnya jadi tidak menyenangkan lagi.

Berbeda halnya jika kamu menggunakan Haunted Dorm Mod Apk yang membuat iklan tidak dapat muncul sama sekali. Pengalaman bermain kamu dalam bermain game ini, bisa dirasakan secara maksimal.

Baca Juga :   Kode Redeem Higgs Domino Hari ini Juli 2022 Belum Terpakai

3. Gameplay Menegangkan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, walaupun game ini terbilang memiliki grafis yang biasa saja, sisi menegangkan tetap menjadi salah satu hal yang bisa dirasakan ketika memainkannya.

Walaupun grafisnya biasa saja, kamu tetap bisa merasakan tingkat ketegangan saat menghadapi berbagai jenis hantu yang ada dalam game. Ini tentu akan memicu adrenalinmu dan semakin membuatmu merasakan keseruan dalam bermain game.

4. Punya Tampilan Sederhana

Selanjutnya, tentu saja tampilans ederhana yang disediakan, bukan menjadi masalah. Malahan bisa menjadi sisi keunggulan atau kelebihan yang dimiliki oleh Haunted Dorm Mod Apk.

Tampilan yang sederhana, akan membuat setiap pemain jadi lebih mudah mengerti alur. Dengan demikian, permainan ini bisa dioperasikan dengan sangat mudah. Pemula sekalipun, mungkin bisa langsung jago dalam memainkannya.

5. Ukuran File yang Ringan

Lantaran sejumlah hal seperti memiliki tampilan yang sederhana, maka tidak heran jika game yang telah dimodifikasi ini, memiliki file size yang terbilang ringan. Dengan kata lain, game ini lebih inklusif.

Jadi, seperti apapun spesifikasi smartphone atau ponsel yang kamu miliki, kamu masih bisa memainkan game ini dengan sangat baik. Tidak perlu khawatir jika kamu memang memiliki smartphone dengan spesifikasi kentang atau biasa saja.

6. Unlock Semua Senjata

Salah satu fitur lain yang dimiliki oleh Haunted Dorm Mod Apk dan yang juga diunggulkan selain Unlimited Money, adalah terbukanya seluruh senjata. Biasanya, Haunted Dorm memiliki peraturan harus mencapai level tertentu untuk bisa pakai senjata.

Namun, lantaran adanya sedikit modifikasi, setiap senjata yang ada di level tinggi pun bisa digunakan pada level bawah.

Penutup

Nah, dengan uraian di atas, mungkin kamu sangat penasaran untuk mencoba fitur-fitur yang ada dalam game yang telah dimodifikasi ini. Jika ingin merasakan sensasi dan ingin coba fiturnya, langsung unduh dan mainkan game ini, ya.

error: Content is protected !!