Senin , November 29 2021

15 Hari Pertama Ramadhan IKAPD Terjunkan 30 Da’i Keseluruh Desa Di Kampar

imagesDetakkampar.co.id BANGKINANG – Selama 15 hari pertama Ramadhan 1437 Hijriyah, Ikatan Alumni Keluarga Besar Pondon Pesantren Darussalam (IKAPD) akan menerjunkan 30 orang da’i untuk 450 masjid yang terdapat di 250 desa dan kelurahan di Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan Ketua IKAPD Muhammad Amin, S.Ag, MH yang juga salah seorang bakal calon Bupati Kampar untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar kepada awak media di kediamannya beberapa waktu hari lalu.

Amin menyebutkan, IKAPD menurunkan 30 orang da’i ini sejak tanggal 1 hingga 15 Ramadhan 1437 H dan para da’i ini akan disebar di berbagai masjid di Kabupaten Kampar. Untuk biaya akomodasi maupun transportasi da’i akan ditanggung oleh Ketua IKAPD Muhammad Amin.

Terkait program yang digagas IKAPD ini Muhammad Amin mengatakan, dengan adanya da’i masuk kampung ini diharapkan bisa memberikan pencerahan kepada kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten Kampar dengan tujuan akhir adalah dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kaum muslimin dan muslimat.

“Ya, tentunya ini adalah kegiatan positif yang akan dilakukan IKAPD, kami berharap kegiatan di bulan Ramadhan ini semakin semarak. Mari kita sambut bulan suci Ramadhan ini penuh gembira dan Ramadhan hendaknya menjadi momen meningkatkan amal ibadah serta iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Semoga kehadiran da’i-da’i tersebut bisa memberikan pencerahan kepada kita,” tutur pria yang juga ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kampar ini.(DK)

Kirim komentar Anda disini

Komentar