Musically Down Situs Download Video TikTok Tanpa Watermark

Detakkampar.co.id – Musically Down adalah situs layanan download video Tiktok tanpa aplikasi dengan segudang fitur. Salah satu fitur wajib yang harus kamu ketahui adalah tanpa watermark, dimana merupakan tanda air yang terkadang mengganggu tampilan video.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai situs downloader tersebut, alangkah baiknya jika kita mengenal lebih mendalam mengenai Tiktok. Sempat diblokir di Indonesia beberapa tahun lalu, media sosial berbasis video pendek ini kembali unjuk gigi.

Banyak pengguna ponsel pintar yang menjadikannya sebagai aplikasi wajib, mungkin juga termasuk kamu. Konten yang tersedia berupa video, namun durasinya tidak terlalu panjang seperti halnya Youtube. Saat ini, media Tiktok mengizinkan penggunanya untuk upload video berdurasi maksimal 3 menit.

Setiap video yang di upload di sana merupakan hasil dari kreativitas konten kreator. Siapa pun yang membuat akun Tiktok, mereka juga berhak upload video sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kategori video nya pun cukup lengkap, terutama dalam hal hiburan.

Tiktok tidak hanya berupa aplikasi, namun juga ada versi website. Keduanya bisa digunakan untuk download video langsung karena ada menunya sendiri. Hanya saja hasil download nantinya ada watermark Tiktok sehingga kurang nyaman dilihat.

Review Musically Down

Review Musically Down

Kembali kepada pembahasan utama, yaitu Musically Down yang dapat dijadikan solusi bagi yang ingin download video Tiktok tanpa watermark. Selain mengganggu tampilan video, adanya tanda air ini juga menjadikan kreasi kurang profesional.

Anggap saja jika kamu ingin membuat mix video dari berbagai kategori, kemudian upload lagi di media sosial lainnya. Jika ada watermark, tentu semua orang bakal tau bahwa video tersebut bukanlah asli milik kamu.

Baca Juga :   WhatsApp ( WA ) Plus Apk Mod Untuk Android & iOS Versi Terbaru 2022

Situs layanan ini juga gratis, bahkan kamu bisa menggunakannya tanpa harus membuat akun terlebih dahulu. Cara penggunaannya mudah, nanti akan kita bahas di bab selanjutnya supaya kamu tidak bingung.

Meskipun bukan satu-satunya layanan Tiktok downloader, tetapi banyak yang lebih memilih Musically Down karena berbagai fitur menarik yang disediakan. Sekali lagi, semua fitur yang disediakan juga gratis dan satu paket dalam satu layanan utama.

Fitur Musically Down

Penting mengetahui fitur apa saja yang dimaksud, supaya kamu bisa membuat pertimbangan apakah tetap menggunakannya atau tidak. Dari banyaknya fitur yang dimaksud, berikut yang paling penting untuk disimak!

Download Video dan MP3 Tiktok

Fitur Musically Down yang pertama adalah download video dan mp3 atau audionya saja. Tidak banyak situs yang menyediakan layanan untuk download suara Tiktok. Sebagian besar hanya menyediakan download video yang notabene ukurannya lumayan besar.

Pada umumnya, mp3 Tiktok digunakan jika keperluannya hanya untuk suara saja. Sebagai contoh adalah jika kamu ingin mengambil backsound yang dirasa menarik. Cara kerjanya otomatis, jadi kamu tidak perlu convert terlebih dahulu untuk mendapatkan mp3 tersebut.

Gratis Selamanya

Pengembang situs Tiktok downloader ini mengklaim bahwa website yang mereka buat bisa digunakan gratis kapan saja. Tidak ada batasan jumlah video yang di download setiap harinya, begitu juga total ukuran file nya.

Kamu bisa menggunakan Musically Down sepuasnya tanpa takut limit. Namun siapkan kuota sebanyak-banyaknya karena bisa jadi ukuran video yang kamu download lumayan besar. Tidak menutup kemungkinan hal ini terjadi, mengingat kualitas video saat ini rata-rata HD.

Penggunaan yang Mudah

Dalam hal penggunaan tidak jauh berbeda dengan situs lain, intinya adalah mencari link atau URL video Tiktok. Terlebih, ada tutorial yang bisa kamu baca jika memang masih bingung dan baru pertama kali menggunakannya.

Baca Juga :   Alight Motion ( AM ) Pro Mod Apk No Watermark Versi Terbaru 2022

Tanpa watermark

Fitur berikutnya ini yang menjadikan alasan kuat kenapa banyak yang menggunakannya. Tanpa watermark, itulah fitur yang dimaksud dan sangat berguna bagi konten kreator. Tanpa adanya tanda air yang tampil di video, tentu akan terlihat lebih menarik dan profesional.

Tersedia Berbagai Bahasa

Untuk memudahkan penggunanya, Musically Down tanpa watermark juga dilengkapi dengan fitur berbagai pilihan bahasa. Hampir semua bahasa di dunia bisa ditemukan di sini, termasuk bahasa Indonesia. Dengan demikian, tidak ada alasan lagi untuk tidak bisa menggunakannya.

Speed Download Tinggi

Meskipun sebenarnya kecepatan download tergantung dari koneksi internet, namun server yang digunakan download juga berpengaruh. Percuma saja jika kamu punya koneksi kencang, namun ternyata server situs nya tidak kuat.

Hal ini juga berlaku sebaliknya, percuma jika server situs berkecepatan tinggi, namun kamu memiliki speed internet seperti siput. Saat ini hampir tidak ada koneksi yang lemot, kecuali jika memang terjadi gangguan.

Cara Download Video Tiktok tanpa Watermark

Cara download video Tiktok tanpa watermark di sini yang dimaksud adalah menggunakan Musically Down. Seperti yang dikatakan sebelumnya, tidak sulit untuk mendapatkan video maupun konten mp3 dari media sosial yang telah di download lebih dari 5 miliar pengguna ini.

Intinya adalah kamu memiliki link video yang diinginkan, kemudian mengakses situs yang dimaksud. Untuk lebih jelasnya dan supaya menghindari kesalahan, silahkan ikuti langkah sederhana berikut!

  1. Buka aplikasi Tiktok.
  2. Pilih video yang ingin di download, kemudian buka video nya.
  3. Klik tombol Share, lalu pilih Copy Link.
  4. Buka browser andalan, disarankan menggunakan Google Chrome.
  5. Kunjungi https://musicaldown.com.
  6. Pilih Bahasa Indonesia di menu pojok kanan atas.
  7. Masukkan URL yang di copy tadi pada kolom yang disediakan.
  8. Klik tombol Download yang ada di bawahnya.
  9. Tunggu hingga dialihkan ke halaman baru yang disertai thumbnail video.
  10. Pilih salah satu server download yang disediakan.
Baca Juga :   Download Aether SX2 Mod Apk + File BIOS Emulator PS2 Di Android

Cara Download Lagu Tiktok MP3 tanpa Aplikasi

Selanjutnya kita perlu mengetahui bagaimana cara download mp3 Tiktok tanpa aplikasi, yakni dengan memanfaatkan Musically Down. Ada banyak daftar aplikasi yang bisa digunakan untuk keperluan ini, hanya saja butuh memori lebih untuk menginstal aplikasinya. Selain itu juga kurang praktis dibandingkan cara berikut!

  1. Kali ini kita mencoba menggunakan Tiktok versi website, silahkan kunjungi Tiktok.com sebagai langkah awal.
  2. Silahkan login terlebih dahulu jika perlu.
  3. Cari video yang ingin di download lagu mp3 nya.
  4. Copy URL yang ada di bagian paling atas browser.
  5. Buka tab baru di browser, kemudian kunjungi https://musicaldown.com.
  6. Paste atau tempel URL yang di copy tadi.
  7. Klik tombol Download di bawahnya.
  8. Setelah tampil halaman baru, klik atau pilih Download MP3 Now.

Aplikasi Download Video Tiktok tanpa Watermark

Meskipun kurang diminati daripada Musically Down, tidak ada salahnya kita bahas juga aplikasi download video Tiktok yang banyak terdapat di Playstore. Hampir semua aplikasi gratis digunakan, itulah salah satu kelebihannya.

Selain itu, cara penggunaannya juga mudah, mirip dengan layanan situs downloader. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, baisanya dari faktor fitur yang disediakan. Berikut aplikasi yang dimaksud!

  • Video Downloader for Tiktok
  • SnapTik
  • TTdownloader
  • SSSTiktok
  • Downloaderi

Kesimpulan

Itulah pembahasan menarik mengenai Musically Down, yakni situs layanan download video Tiktok tanpa watermark yang bisa digunakan untuk download mp3. Harganya gratis, penggunaannya mudah, dan kecepatan download nya pun tinggi. Jadi tidak ada alasan lagi untuk menolak dan mengabaikannya.

error: Content is protected !!