Youtube Vanced Apk Tanpa Iklan No Error 400 Versi Terbaru 2022

Detakkampar.co.idYoutube vanced apk sebuah aplikasi untuk menonton video atau live streaming dengan berbagai video menarik yang terdapat didalamnya. Kalian tahu dong kalau saat menonton video dalam aplikasi tersebut sering ada iklan yang muncul begitu saja.

Adanya iklan yang muncul dalam video yang sedang kita tonton membuat kita sedikit kesal karena tontonan terganggu. Namun kalian tahu gak sih ? kalau ada sebuah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton video tanpa iklan.

Aplikasi tersebut yaitu Youtube Vanced Mod, kalian bisa menonton video tanpa iklan secara gratis tanpa perlu berlangganan. Jadi kalian bisa menikmati fitur premium tanpa perlu membayar ataupun berlangganan.

Namun seperti yang kalian ketahui disetiap kelebihan ada kekurangan, hal itu bisa dijadikan pertimbangan untuk kalian tentunya. Jika kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut silahkan simak penjelasan selengkapnya.

Review Youtube Vanced

Review Youtube Vanced

Youtube Vanced adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan tujuan menghadirkan fitur canggih dan menarik. Dalam aplikasi tersebut kalian dapat menggunakan fitur premium tanpa perlu membayar alias gratis.

Banyak fitur unggulan yang akan kalian temui saat menggunakan aplikasi tersebut seperti bebas iklan. Jadi kalian tidak akan menemukan iklan yang mengganggu saat menggunakan aplikasi tersebut.

Fitur yang terdapat dalam aplikasi Youtube vanced tidak akan kalian temukan pada versi youtube originalnya. Kalian dapat dengan mudah menggunakan aplikasi youtube vaced mod tersebut karena tampilanya serupa dengan aslinya.

Baca Juga :   Download Aether SX2 Mod Apk + File BIOS Emulator PS2 Di Android

Jika kalian ingin tahu lebih detail tentang aplikasi youtube vanced, silahkan simak penjelasan yang akan kami berikan.

Fitur Youtube Vanced Mod Apk

Fitur Youtube Vanced Mod Apk

Kalian pasti tertarik dengan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi youtube vanced mod apk. Karena fitur yang ditawarkan aplikasi tersebut cukup menarik dari versi originalnya oleh sebab itu penggunanya semakin banyak.

Kalian bisa mengakes semua keunggulan yang terdapat dalam aplikasi tersebut. Dan dibawah ini beberapa fitur unggulan pada aplikasi Youtube Vanced Mod.

1. Tanpa Iklan

Seperti yang sudah dijelaskan pada awal-awal tadi bahwa aplikasi youtube vanced memilliki fitur tanpa iklan. Jadi dengan adanya fitur tersebut kalian akan terbebas dari tayangan iklan yang mengganggu.

Kalian akan lebih nyaman saat menggunakan aplikasi versi mod ini. Tidak seperti pada versi aslinya seperti yang kalian tahu harus membayar sejumlah cuan untuk menghilangkan iklan.

2. Tanpa Root

Untuk menggunakan aplikasi ini kalian tidak perlu melakukan proses rooting pada perangkat ponsel kalian. Dan dapat mengunduh langsung aplikasi tersebut dan memasangnya setelah itu kalian dapat dengan bebas menggunakanya.

3. Gratis

Apikasi ini dapat kalian nikmati secara gratis, kalian juga dapat menikmati semua akses fitur premium tanpa biaya. Jadi kalian bisa dengan bebas menggunakan aplikasi tersebut sesuai kebuthan dan keinginan kalian.

4. Fitur Trending Dan Fitur YT Lainya

Sama seperti youtube versi aslinya kalian dapat dengan mudah untuk menggunakan fitur didalamnya. Seperti trending atau fitur lainya yang terdapat dalam aplikasi youtube originalnya.

Pengembang memberikan fitur yang lebih canggih namun tidak menghilangkan fitur bawaan dari youtube originalnya.

5. Picture In Picture

Kalian tetap bisa melihat tayangan youtube dibackground meskipun sudah keluar dari aplikasinya. Maksudnya kalian akan tetap dapat menikmati tayangan video meski kalian berada pada layar Home ponsel kalian.

Baca Juga :   Musically Down Situs Download Video TikTok Tanpa Watermark

6. Dark Mode

Fitur ini bisa kalian temukan juga pada youtube versi aslinya kalian dapat menggunakan mode gelap. Dengan menggunakan mode gelap kalian akan tetap menjaga kenyamanan mata kalian karena layar tidak terlalu terang.

Download Aplikasi Youtube Vanced Terbaru

Dibandingakan dengan versi aslinya youtube versi mod ini lebih banyak dicari oleh para penggunanya. Pantas saja youtube versi ori merasa tersaingi dengan adanya aplikasi yooutube versi mod tersebut.

Bagi kalian yang ingin mendownload aplikasi tersebut silahkan simak spesifikasi yang diperlukan. Jika sudah sesuai kalian bisa langsung mengunduh aplikasi tersebut.

DetailSpesifikasi
NamaYoutube Vanced
HargaFree
Versi Terbaruv2.1
Sistem OperasiAndroid 4.1+
Ukuran File63 MB

Cara Instal Youtube Vanced

Untuk cara menginstal aplikasinya sendiri seperti menginstal apliaksi mod pada umumnya dengan cara manual. Sebelum menginstal aplikasi tersebut silahkan untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal terlebih dahulu.

  1. Poin pertama pastikan kamu sudah mengunduh file aplikasinya.
  2. Setelah itu silahkan pergi ke menu Setting / Pengaturan yang ada di perangkat masing-masing.
  3. Carilah menu Security / Keamanan.
  4. Lanjutkan dengan memilih aplikasinya dan Centang tulisan Unknown Sources / Sumber Tidak Dikenal untuk memberi izin penginstalan di perangkat.
  5. Buka folder Download / Penyimpanan dan cari file yang sudah kamu unduh tadi.
  6. Selanjutnya silahkan pilih aplikasinya dan Klik Instal.
  7. Tunggulah proses instalasinya sampai benar-benar berhasil.
  8. Berhasil dan selamat mencoba.

Silahkan ikuti langkah-langkah yang telah kami jelaskan diatas, jika kalian berhasil menginstalnya kalian siap untuk menikmati segala kemudahanya.

Resiko Dan Kekurangan Menggunakan Youtube Vanced

Yang sering kali dipertanyakan saat menggunakan aplikasi modifikasi adalah keamananya terjamin atau tidak ?. Baik aplikasi original maupun modifikasi pasti akan menemukan masalah entah itu error ataupun lainya.

Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, agar kalian tidak bingung silahkan simak informasi dibawah.

Baca Juga :   Youtube Go Premium Gratis Tanpa Iklan Versi Lama Dan Terbaru 2022

1. Berpotensi Kebocoran Data

Bahaya yang akan kalian hadapi seperti rentannya kebocoran data yang ada diperangkat kalian setelah mengunduh aplikasi ini. Seprti yang sudah dijelaskan sebelumnya menggunakan aplikasi ini sama dengan versi aslinya yang mengharusakan login dengan data pribadi kalian.

Oleh sebab itu penceggahan awal sangat penting untuk dilakukan untuk meminimalisir kebocoran data sewakt-waktu.

2. Tidak Memberikan Jaminan Penuh

Pihak pengembang tidak memberikan jaminan penuh terhadap pengguna aplikasi tersebut. Dari yang kita lihat bawha untuk mendapatkan aplikasi ini kalian harus mendownlloadnya melalui link tertentu.

Itu merupakan salah satu penyebab kurangnya jaminan yang diberikan karena takut akan dituntut oleh pihak youtube. Karena melanggar kode hak cipta dari aplikasi youtube versi aslinya.

3. Kurang Menjamin Keamanan Pengguna

Pada proses penggunaanya sendiri kalian harus login menggunakan data diri seperti FB atau akun Gmail kalian. Jika kalian sudah melakukan login dengan menggunakan akun pribadi kalian dipastikan akan adanya kode verifikasi yang diminta.

Dengan menyandang status tidak resmi tidak menutup kemungkinan akun yang kalian gunakan untuk login akan kena banned. Meskipun tidak semua akun terkena banned tetapi tetap harus diwaspadai saat menggunakanya.

4. Coding Yang Belum Terverifikasi

Aplikasi youtube harus menjaga kredibilitas dari Google LCC ketika aplikasinya digunakan tidak membahayakan. Dan pihak developer tidak mungkin menggunakan coding yang belum terverifikasi.

Aplikasi dari pihak ketiga ini dipastikan tidak melakukan coding yang benar-benar terverfikasi secara aman. Dan itu memiliki dampak yang cukup berbahaya bagi penggunanya.

5. Merugikan Pihak Youtube

Aplikasi hasil modifikasi memang sangat merugikan bagi youtube versi originalnya meskipun fitur yang ditawarkan sangat menarik. Karena dapat merugikan secara materil yaitu mengurangi pendapatan pihak resmi sehingga terjadilah guggatan yang dilayangkan untuk YT Vanced tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi YT Vanced mod semoga bermanfaat. Dan terima kasih telah mengunjungi artikel kami, semoga informasi yang diberikan menjadi sumber yang baik.

error: Content is protected !!