YTmp4 Download & Converter Video Youtube Dengan Cepat [Official]

Detakkampar.co.id – YTmp4 adalah layanan Youtube downloader yang layak diperhitungkan keberadaannya. Meskipun banyak layanan sejenis, namun tetap saja tidak dapat menggeser popularitas nya. Tentunya ada alasan kenapa hal ini bisa terjadi, salah satunya adalah fitur yang dimiliki cukup lengkap.

Hampir semua orang mengenal Youtube, tidak peduli anak-anak, remaja, dan bahkan usia dewasa. Produk dari Google ini termasuk merajai dunia internet dari kategori media sosial platform video. Pengguna aplikasinya saja mencapai 10 miliar dilihat dari data Playstore.

Angka tersebut masih belum termasuk pengguna iPhone, dimana kemungkinan memiliki jumlah pengguna 5 miliar. Youtube juga dapat diakses melalui browser di alamat resminya, jadi bukan tidak mungkin penggunanya semakin bertabah jika di total secara keseluruhan.

Apa yang membuat Youtube atau YT menjadi pilihan utama tidak lain karena konten yang dimiliki. Apapun video yang kamu inginkan, semua ada di sana, tinggal cari saja yang sesuai. Sebagai contoh ketika ingin mencari tutorial, cukup ketikkan tutorial yang dimaksud di kolom pencarian.

Selain tutorial, YT memiliki berbagai kategori video, diantaranya adalah hiburan, film, musik, dan banyak lagi lainnya. Sayangnya, kamu tidak bisa download langsung konten di dalamnya tanpa menggunakan layanan pihak ketiga.

Tentang YTmp4

Tentang YTmp4

Tidak ada masalah yang tidak memiliki solusi, begitu juga dengan download Youtube karena kamu bisa menggunakan YTmp4. Bukan berupa aplikasi, namun situs layanan dengan segudang fitur yang ditawarkan.

Oleh sebab bukan aplikasi, jadi kamu tidak perlu download dan instal di perangkat. Memori internal pun lebih hemat dan penggunaannya lebih praktis. Hanya butuh akses situs nya di browser, kamu sudah bisa mendapatkan video Youtube sesuai keinginan.

Baca Juga :   Youtube Go Premium Gratis Tanpa Iklan Versi Lama Dan Terbaru 2022

Perlu diketahui, layanan Youtube downloader ini bukan milik Google, artinya dari pihak ketiga. Meski demikian, YTmp4 masih bisa dikatakan aman dan tidak memiliki risiko apapun. Terlebih, website yang ditampilkan minim iklan, jadi menggunakannya semakin nyaman.

Memang layanan ini tergolong baru karena dirilis pada tahun 2021 kemarin. Namun siapa sangka jika antusiasme pengguna Youtube lebih memilihnya daripada layanan sejenis. Download video menjadi lebih mudah dan tanpa ribet, karena tidak perlu membuat akun atau login terlebih dahulu.

Fitur YTmp4 Converter

Masih belum yakin mengenai layanan Youtube downloader yang kami rekomendasikan ini? Jika demikian, maka kamu wajib menyimak fitur YTmp4 converter yang sudah kami rangkum berikut. Sebagai fitur belum tentu dimiliki oleh layanan lain, berikut selengkapnya!

Gratis Selamanya

Fitur pertama yang dimiliki oleh situs layanan download ini adalah gratis. Karena berbau gratis, bisa dikatakan bahwa fitur ini menjadi yang utama. Kamu tidak perlu membayar biaya berlangganan selama menggunakannya.

Tidak perlu juga membeli fitur premium, tinggal akses situs nya dan langsung digunakan. Bisa dibayangkan berapa banyak yang kamu keluarkan jika setiap video yang di download dikenakan tarif. Tentu akan sangat banyak sekali, mengingat video Youtube juga sangat lengkap dan menarik untuk disimpan.

Tanpa Mendaftar dan Membuat Akun

Bukan hanya gratis, YTmp4 video converter juga bisa langsung digunakan tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Menarik bukan? Tentu untuk kali ini tidak semua layanan memilikinya. Sebagian mewajibkan kau daftar terlebih dahulu menggunakan email atau nomor telepon.

Karena tidak perlu mendaftar, kamu pun tidak perlu login ketika ingin menggunakannya. Cukup buka browser di perangkat, kemudian buka situs nya dan langsung gunakan sebagai cara download video Youtube.

Baca Juga :   MB WhatsApp ( MB WA ) Apk iOS Iphone Download Versi Terbaru 2022

Support Mp3 Youtube

Fitur yang tidak kalah penting adalah adanya layanan untuk download konten mp3 saja. Meskipun sebenarnya YT merupakan media sosial platform video, namun kamu bisa mengambil konten audio nya menggunakan YTmp4 converter ini.

Di dalam situs nya sudah tersedia converter otomatis, jadi tidak perlu melakukan secara manual. Untuk download mp3 Youtube tidaklah terlalu sulit, mirip dengan ketika kamu download video nya di layanan yang sama. Hanya saja ada akhir pilihan, kamu harus tekan tombol yang menunjukkan konten audio.

Minim Iklan

Pernah menggunakan layanan sejenis dari situs lainnya? Apakah ada iklan yang muncul? Hampir dipastikan jawabannya adalah iya, karena iklan tersebut merupakan pemasukan utama pihak developer atau yang membuat situs.

Begitu juga dengan YTmp4 yang memiliki iklan di dalamnya. Hanya saja tidak terlalu banyak dan sanga minim dibandingkan situs lain. Iklan hanya tampil ketika proses download, jadi tidak di dalam tampilan website nya.

Tampilan Mudah Dipahami

Dari segi tampilan, Youtube video downloader kali ini sangat sederhana. Halaman utama dipenuhi dengan penjelasan singkat bagaimana cara menggunakannya dan kelebihan dari layanan lain. Tidak banyak menu yang dimiliki jadi semua hal penting ditampilkan di halaman utama.

Kualitas Video HD

Hasil download video Youtube dengan YTmp4 tidak perlu diragukan karena pastinya berkualitas tinggi. Kamu pun bisa memilih kualitas yang disediakan, diantaranya adalah 720 piksel, 1080 piksel, dan 360 bagi yang ingin hemat kuota.

Setiap kualitas sebenarnya tergantung dari video yang di download. Jika memang dari konten YT hanya memiliki satu kualitas, maka situs ini juga akan memberikan kualitas tersebut tanpa pilihan lainnya.

Kecepatan Download Maksimal

Sebagian bear konten Youtube adalah video berdurasi panjang, pada umumnya minimal 3 menit. Semakin panjang durasi video, semakin besar pula ukurannya, apalagi jika kualitasnya HD. Namun hal itu tidaklah berarti karena kecepatan download Youtube MP4 tergolong maksimal.

Baca Juga :   GB WhatsApp ( GB WA ) Pro Apk Download Versi Terbaru 2022 [Official]

Cara Download Video Youtube tanpa Aplikasi

Kita masuk kedalam bagian yang paling penting, yakni bagaimana cara download video Youtube tanpa aplikasi. Sebagai ganti aplikasi, kita membutuhkan layanan video downloader yang sudah kita bahas sebelumnya, yaitu YTmp4.

  1. Buka Youtube, baik dari aplikasi maupun browser.
  2. Car video yang ingin kamu download.
  3. Jika masih bingung dan kesulitan menemukannya, silahkan gunakan fitur pencarian.
  4. Setelah ketemu video yang dimaksud, langsung copy URL nya.
  5. Buka browser, kemudian kunjungi https://ytmp4.site.
  6. Masukkan URL yang di copy tadi pada kolom.
  7. Klik tombol download berwarna hijau.
  8. Dari tampilan default halaman baru yang muncul, silahkan pilih kualitas video yang diinginkan.
  9. Untuk cara menyimpannya di galeri, silahkan klik tombol Download yang ada di sebelah resolusi video.

Cara Download Youtube Mp3 di Laptop

Salah satu fitur unggulan dari YTmp4 video converter adalah adanya layanan untuk download Youtube mp3 di laptop. Sebenarnya kamu bisa melakukannya di Android, caranya juga sama saja. Namun kami rasa lebih mudah jika menggunakan laptop dengan cara berikut!

  1. Buka Youtube.com dari browser.
  2. Cari video yang akan diambil mp3 nya.
  3. Silahkan di copy URL nya jika sudah ketemu.
  4. Buka tab baru dan kunjungi https://ytmp4.site.
  5. Masukkan URL yang di copy tadi pada kolom dengan cara paste atau tempel.
  6. Klik Download.
  7. Pada halaman baru yang tampil, pilih opsi Audio di sebelah kanan atas.
  8. Kemudian pilih kualitas audio yang diinginkan, dan klik Download untuk memulai proses penyimpanan.

Kesimpulan

Sedikit tambahan informasi, jangan kaget nantinya jika kamu menemukan banyak situs yang memiliki nama YTmp4 atau sejenisnya. Silahkan pilih salah satunya tidak masalah, semuanya bisa digunakan untuk download video Youtube maupun mp3 nya saja. Perbedaan hanya dari tampilan dan mungkin menu yang tersedia.

error: Content is protected !!