Minggu , Desember 5 2021

2 Ketua PAC Gerindra Kampar Berseberangan Dengan Keputusan Partai

32434184011-logo_golkar_1

BANGKINANG KOTA,Detak Kampar.co.id – Ketua PAC Gerindra XIII Koto Kampar  Abdul Malik.S.Ag  telah  mengundurkan diri dari Partai Gerindra Kampar,Kerena dengan alasan  beda pilihan dalam pilkada Kampar 2017 mendatang.kerena saya lebih senang melihat sosok. Seorang bakal Calon Bupati Kampar Muhammad Amin.hal itu dikatakan Abdul Malik.S.Ag  didampingi Putra Budiman.SE di TSJ Café Bangkinang Kota,Selasa sore (20/9/16).

Menurut Ketua PAC XIII Koto Kampar Malik Siap  mengundurkan diri dari Partai Gerindra Kampar.alasaannya ingin kosentrasi dalam Paslon bakal calon Bupati Kampar 2017 yaitu Muhamad Amin.

“Saya siap menerima  kosekuensi dari Partai.  Karena Partai Gerindra kampar mengusung Azis Zaenal dalam Pilkada kampar 2017.Sementara saya Ketua PAC XIII Koto Kampar tidak siap untuk itu.
unnamedTentu saya lebih  mendukung  Muhamad Amin dalam Pilkada Kampar yang diusung  Partai Demokrat dan Partai Hanura,”Dengan alasan sosok amin lebih saya kenal dan pantas untuk memimpin Kampar 2017 kedepannya.Papar Malik.

Hal senada disampaikan Putra Budiman.SE mengatakan dalam proses Pilkada Kampar 2017  yang  ditunggu-tunggu semua lapisan dan elemen masyarakat Kabupaten kampar dan mengenai pilihan siapa yang kita suka dan akan dipilih itu terletak pada hati nurani masyarakat yang pemilih.

“Saya masih  seorang kader   Gerindra Kabupaten Kampar.kok ….  Secara pribadi saya bisa menentukan pilihan hati saya untuk menentukan pilihan dalam memilih  pemimpin Kampar  yang akan datang,  Selama saya menjadi kader Gerindra perintah partai tak pernah saya indahkan ,” tapi kalua untuk Sekali ini karena saya  menilai sosok M. Amin yang  layak untuk menjadi pemimpin  Kampar 2017-2022.Cetus Putra Budiman.SE.

Ditambah Putra Budiman.saat ini saya tidak mundur dari kepengurusan Partai Gerindra dan apapun konsekkuensi yang di jatuhkan Partai pada saya siap  menerima, yang kita inginkan di Pemilu Kada kali ini semua orang membutuhkan pembaharuan, Selaku kader Gerindra siap mendapat sanksi dari partai nanti.

“Ia  mengaku kesal terhadap Ketua DPC Partai Gerindra Kampar saat ini, karena banyaknya aspirasi yang tidak di akomodir oleh ketua kepada pengurus.Tambahnya.

Menurut pribadinya, M. Amin layak menjadi pemimpin Kampar dimasa akan datang. Ia juga menegaskan pemimpin seperti Amin bisa memerima warna dalam perubahan Kabupaten Kampar dimasa akan datang. “Mari kita mendukung bakal calon Bupati Kampar Amin demi kemajuan Kabupaten Kampar kedepannya

Ia juga yakin kepada  Partai Demokrat dan  Partai Hanura Kabupaten Kampar akan mengusung M.Amin menjadi bakal calon bupati Kampar 2017 ini. Harap Putra Budiman.SE.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar