Rabu , 23 September 2020

3 Santri Hafizh 30 juz Pesantren Insan Cendekia Salo Dapat Beasiswa dari Wakil Ketua DPRD Kampar

SALO, DETAKKAMPAR.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Kampar H. Fahmil ME memberikan Beasiswa setiap bulan sampai tamat SMP IT Insan Cendekia Salo kepada 3 orang santri yang telah hafizh 30 juz.

Ini dilakukan Politisi PKS Kampar ini saat menghadiri acara wisuda Tahfizh di Pesantren Insan Cendekia Salo, Sabtu (21/12/2019).

Fahmil mengaku sangat terharu menyaksikan wisuda tahfizh di Pesantren Insan Cendekia, ia juga mengapresiasi Kepala Sekolah, seluruh ustad ustazah yang bisa mendidik santri hingga hafal 30 juz Al-Qur’an.

“ini adalah sebuah penghargaan dan motivasi bagi santri untuk memacu menghafal Al-Qur’an. Saya juga apresiasi kepala sekolah, pendidik, ustadz ustazah meski terkadang ada berbagai kesulitan yang dialami, namun berhasil mendidik santri hingga hafal 30 juz,” ungkap Fahmil.

Dalam acara yang juga dihadiri Anggota DPR RI Ustadz H. Syahrul Aidi Maazat LC, MA, Fahmil juga menyampaikan kepada wali santri untuk mengajak saudara dan tetangga agar mendaftarkan anaka-anaknya ke SMP IT Insan Cendikia Salo.

“Mari kita titipkan, anak-anak kita untuk menjadi hafiz hafizah, menjadi anak-anak yang soleh-solehah sehingga menjadi investasi bagi kita disaat kita sudah tidak didunia lagi, untuk itu mari kita ajak tetangga, saudara dan masyarakat lainnya untuk mendaftarkan anaknya di SMP IT Ihsan cendikia Salo,” ajak Fahmil.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Rutin Setiap Tahunnya, PDI Perjuangan Riau Laksanakan Qurban

PEKANBARU – Penyembelihan Hewan Kurban hari raya Idul Adha 1441 H oleh DPD PDI Perjuangan ...