Sabtu , Desember 4 2021

Aburizal Bakrie Bernostalgia di Pekanbaru

arb-di-pekanbaruKAMPAR – Musyawarah Daerah (Musda) ke- IX DPD Partai Golkar Provinsi Riau ternyata menjadi ajang bernostalgia bagi ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie.

“Ketika kembali ke Pekanbaru, rasanya tidaklah aneh. Karena disinilah dulu saya terpilih. Jadi kedatangan saya ke Pekanbaru sekaligus bernostalgialah,” ujar Aburizal dihadapan peserta Musda Golkar Riau, Senin (29/2/2016).

Aburizal Bakrie atau yang akrab disapa ARB, tiba di Pekanbaru untuk mengukuhkan Arsyadjuliandi Rachman sebagai ketua umum DPD I Partai Golkar provinsi Riau.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau itu berhasil dengan mudah merebut posisi tetinggi Golkar Riau, setelah Suparman Ketua DPD II Golkar Rokan Hulu, yang awalnya berniat maju pada pemilihan ketua menyatakan mundur.

Musyawarah Daerah partai Golkar Riau telah dimulai sejak Minggu, (28/2/2016) di hotel Labersa, Kampar. Musda dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP, diantaranya Sekjend Idrus Marham dan ketua DPP Syarif Tjitjip Sutarjo dan pengurus lainnya.(dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar