Sabtu , November 27 2021

Ahmad Fikri : Gubri Belum Menentukan Calon Wagubri Pendampingnya

60403001215-fikriDetakkampar.co.id BANGKINANG KOTA – Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kampar adalah salah satu politisi memiliki kedekatan dengan Ketua Golkar DPD I Arsyadjuliandi Rachman. Ia disebut-sebut tahu banyak soal siapa Calon Wakil Gubernur Riau yang akan mendampingi Andi Rachman kedepannya.

Fikri menjelaskan 22/06/16 bahwa awalnya tidak mau berkomentar soal sosok calon pendamping Andi Rachman, sapaan akrab Gubernur Riau. Ia berusaha mengalihkan materi pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. “Yang lain ajalah,” katanya fikri

Setelah ditanya beberapa kali, oleh awak media akhirnya Fikri mau berkomentar. Meski tidak banyak. Menurut dia, selama bersama Andi Rachman dalam berbagai kesempatan, tidak pernah terucap nama yang akan dipilih menjadi Wagubri.

“Selama kami berdiskusi, beliau belum pernah menyebut nama siapa. Makanya siapa yang menguat, nggak tau kita,” ujar Fikri.

Dijelaskan Fikri Menurut dia, Andi Rachman hanya pernah mengaku kesulitan mencari sosok yang pas dengannya. sejumlah nama yang mencuat baik jadi Wagubri. Kapasitasnya tidak diragukan lagi. Namun Andi Rachman butuh kecocokan agar gampang berkoordinasi selama menjalani sisa masa jabatan memimpin Riau.ungkap fikri

Fikri sendiri mengaku binggung dengan munculnya Ahmad Syahroffie serta beberapa nama lainnya. Bahkan Ahsar Ahmad yang kini menjabat Ketua DPD I Golkar Kepulauan Riau. “Pak Ketum (Setya Novanto) kan sudah bilang, (Wagubri) harus dari Riau,” ujarnya tanpa mau berspekulasi soal kelompok yang memunculkan kedua nama tersebut. (Edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar