Selasa , November 30 2021

Anggota Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Karya Bakti Pembagunan Gedung Aisyiyah Atau Paud

KUOK – Anggota Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr yang di pimpin Serma Hendrzab beserta Lima orang Babinsa bersama-sama bergotong-royong dengan warga melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembangunan gedung Aisyiyah dan Paud Dusun Pulau Empat di Desa Empat Balai Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Rabu (03/10/2020).

Ketua panitia Pembangunan Bpk Suhelmi Putra Wirno, SE mengatakan, “pembangunan ini sudah lama direncanakan warga, baru sekarang kita bangun karena faktor finansial saat itu. Kami mewakili warga desa Empat Balai mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 01/Bkn yang telah membantu dalam pembangunan gedung ini sehingga nanti bisa digunakan untuk kepentingan kemajuan pendidikan, begitu juga kepada warga yang telah membantu kelancarannya, semoga mendapat balasan pahala yang setimpal dari Allah SWT.” ungkapnya

Babinsa Koramil 01/Bkn sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat turut serta membantu pembangunannya, melalui Karya Bakti untuk mendukung program pembangunan inprastruktur juga bertujuan untuk membangun budaya gotong royong, menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan serta sebagai sarana komunikasi sosial. Hal itu diungkapkan Sertu S Tanjung saat bersama warga setempat ikut membantu pelaksanaan pembangunan gedung tersebut.

Sertu S Tanjung juga mengatakan, “dengan kegiatan karbak ini dapat meningkatkan rasa peduli serta saling tolong menolong diantara sesama masyarakat. Kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan yang harmonis dan Komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan,”pungkasnya.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar