Sabtu , November 27 2021

Ariel Noah Lega,Karena Sudah Bebas Murni

Detak kampar.com, Bandung – Sang ujung tombak band asli

×

 Kembang bernama ‘Noah’ yakni

×

 Irham atau akrab disapa

×

Ariel mengaku lega setelah dinyatakan bebas murni pada Senin (22/9/2014).
Perasaan itu dituturkan oleh mantan kekasih Luna Maya itu karena dia kini bisa bebas bepergian ke luar negeri. Setelah bebas murni, dia mengaku bisa lebih bebas menjalani pekerjaannya sebagai vokalis band.
“Rasanya senang sekali karena bukan hanya kehidupan pribadi yang berubah tapi kerjaan juga semakin banyak yang bisa dilakukan,” ujar Ariel dalam konferensi pers di Green Cafe, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (22/9/2014).
Pria yang kini berambut pirang itu mengaku kini semakin banyak pekerjaan yang menanti. Pasalnya, bebas bersyarat mengharuskan Ariel lapor setiap bulannya dan dilarang melancong ke luar negeri.
“Sekarang sudah enggak ada larangan lagi keluar Indonesia. Kita sudah menunda kerjaan di Malaysia dan beberapa negara lainnya. Sekarang sudah bebas murni jadi bisa 100 persen fokus di kerjaan,” terang dia.
Seperti diketahui, Ariel divonis oleh Majelis Hakim PN Bandung dalam kasus video porno selama tiga tahun enam bulan pen‎jara dan denda Rp250 juta pada ‎31 Januari 2011. [dir/inilah.com]

Kirim komentar Anda disini

Komentar