Minggu , Desember 5 2021

Azis – Catur Siap Menyelesaikan “Pekerjaan Rumah” Kabupaten Kampar

14369944_152821998505054_7869833111122654819_n

BANGKINANG KOTA (DK) – Kabupaten Kampar, sebagai salah satu Kabupaten tertua di Provinsi Riau memiliki sejumlah “pekerjaan rumah”. Pekerjaan- pekerjaan tersebut sudah menanti didepan mata bagi siapapun calon kepala daerah yang terpilih nantinya.

Hal ini juga disadari oleh pasangan Azis- Catur. Memang saat ini pembangunan di Kampar masih memiliki sejumlah “pekerjaan rumah”, baik menyangkut hak-hak dasar warga, seperti pendidikan, kesehatan, dan perumahan maupun sektor-sektor lain terutama infrastruktur perekonomian.

“Tak sedikit masyarakat Kampar yang masih hidup kurang layak, baik karena hak-hak dasarnya belum terpenuhi maupun keterbatasan akses ekonomi,” tegas Catur.

Kampar Maju yang dicita-citakan Azis- Catur antara lain ditandai dengan meningkatnya industri berbasis pertanian dan perkebunan, sumberdaya manusia yang unggul, berdaya saing dan beradab, dan tentu saja masyarakatnya sejahtera.

Sumber daya manusia yang unggul yang Azis-Catur harapkan adalah masyarakat yang berpendidikan dan sehat jasmani, sehat rohani.

Dalam lima tahun ke depan, keduanya berencana untuk meningkatkan akses pendidikan sehingga lebih banyak lagi anak-anak Kampar yang bisa mengenyam pendidikan menengah pertama dan menengah atas bahkan sampai ke perguruan tinggi.***

Kirim komentar Anda disini

Komentar