Senin , 18 Januari 2021

Babinsa Koramil 01/Bangkinang, Bantu Pengecoran Sekolah TK Tunas Harapan

BANGKINANG – Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr, Sertu Hendra Arena melaksanakan kerja bakti bersama warga di jln utama Bukit Sembilan, sekolah TK Tunas Harapan, Desa Bukit Sembilan, Kecamatan Bangkinnag, Kabupaten Kampar, Jum’at (27/11/2020).

Kerja bakti ini dilakukan dalam rangka sinergitas antara Babinsa dengan warga desa binaan serta aparat pemerintahandesa, Dalam kesempatan itu, Sertu Hendra Arena mengatakan sudah menjadi salah satu tugas Babinsa untuk membantu dalam kegiatan yang ada di wilayah desa binaan, seperti halnya kegiatan kerja bakti, pengecoran halaman to Tunas Harapan.

“Kerja bakti sudah menjadi tugas Babinsa, sebagai wujud nyata sinergitas TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 01/Bkn dengan Pemerintah desa dan masyarakat,” ujarnya. Sertu Hendra Arena

Sertu Hendra Arena menambahkan, dengan adanya kerja bakti babinsa dan masyarakatasyarakat menanamkan rasa kekeluargaan dan keakraban bersama masyarakat. Selain itu juga dapat meningkatkan nilai gotong royong ditengah masyarakat dengan rasa saling membantu, tolong-menolong antar semua elemen masyarakat,” ungkap Babinsa.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Jajaran Kodim 0313/KPR bersama Gugus Tugas Pasang Himbauan Pencegahan Covid 19

ROHUL – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona, jajaran Kodim 0313/KPR ...