Jumat , Oktober 22 2021

Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Goro Bersama Warga Desa Kayu Aro

KAMPAR UTARA – Babinsa Koramil 07/Kampar jajaran Kodim 0313/Kpr Sertu Eltias melaksanakan Gotong royong bersama warga desa Kayu aro Kec. Kampar utara, Kabupaten Kampar. Kamis (24/12/2020)

Dalam kegiatan ini Babinsa Sertu Eltias bersama-sama melaksanaka gotong royong (goro) pembersihan parit dan pembersihan sekitar pinggir jalan di Desa tersebut.

“Gotong royong merupaka budaya bangsa kita yang harus kita lestarikan, karna dengan bergotong royong banyak hal positif yang bisa kita dapat, selain pekerjaan menjadi ringan keakraban dan silaturahmi anatar sesama bisa terjalin dengan baik,” ungkap Babinsa

Dalam kesempatan itu juga Sertu Eltias menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai sumber penyakit terutama saluran air untuk mengantisipasi dari terjadinya banjir saat musim penghujan tiba.

“Diharapkan kepada masyarakat agar terus menjaga kebersihan lingkungan, dengan terjaga kebersihan lingkungan kita, maka lingkungan akan menjadi sehat,” tutur Babinsa.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar