Kamis , September 23 2021

Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Warga Goro Pengecatan Kantor Balai Desa

TAPUNG HILIR – Babinsa merupakan penggerak dalam pembangunan di Desa binaan, bertempat di Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar telah dilaksanakan kerja bhakti bersama berupa pengecatan kantor balai Desa yang dipimpin langsung oleh Pelda Heri Asmara dan 15 orang anggota Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama warga binaan. Rabu (15/09/2021).

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa harus berperan aktif dalam setiap Kegiatan positif diberbagai pembangunan di Desa. Kita bersama-sama membangun balai Desa ini dengan tujuan untuk di jadikan tempat musyawarah Desa,” kata Pelda Heri Asmara.

Kami masyarakat sangat mengapresiasi kepada TNI dalam hal ini Babinsa yang sudah membantu kesulitan masyarakat, kepedulian bapak-bapak Babinsa memberikan masukan kepada kami pihak pemerintah Desa untuk diadakanya pengecatan balai Desa, tempat untuk musyawarah Desa,” ungkap Sayugi, kepala Desa Kota Bangun.

Kami Masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran para Babinsa yang bersama-sama hadir dalam membantu kesulitan masyarakat, dengan rasa kebersamaan masyarakat dan Babinsa akan tercipta suatu persaudaraan yang tidak akan terpisahkan,” pungkas Kades.

Kirim komentar Anda disini

Komentar