Sabtu , 19 Oktober 2019

Bank BRI Panen Hadiah, Pengundian Di Taman Agro Wisata Nadiin

KAMPAR, DETAKKAMPAR.CO.ID -Kabar gembira, kali ini BRI Cabang Tuanku Tambusai kembali menggelar acara Penarikan Hadiah Panen Hadiah Simpedes semester I tahun 2019, Sabtu (12/10/2019).

Undian tersebut akan digelar di Taman Agro Wisata Nadin Kampar yang akan dihadiri ratusan nasabah setia BRI dari cabang maupun berbagai unit. Pemimpin Cabang BRI Tuanku Tambusai, Erlan Nasir, karyawan BRI serta dari Iwabri.

Pemimpin Cabang BRI Tuanku tambusai, Erlan Nasir didampingi AMP Mikro, Amrizal dan Jun Rivan menyampaikan pada undian kali ini, hadiah yang disediakan meliputi hadiah grand prize berupa satu unit Mobil Honda BRV S MT , 3 Sepeda Motor Suzuki GSX Bandit, 3 sepeda motor Yamaha Mio, 2 Motor Yamaha Lexis, 5 Lemari Es LG Dua Pintu, 5 unit TV LG 49 LED.

Erlan Nasir juga menyampaikan bahwa banyaknya hadiah itu merupakan wujud apresiasi pihaknya terhadap nasabah setia BRI di BRI Tuanku Tambusai.

“Kita dari pihak BRI Tuanku Tambusai juga konsisten melayani masyarakat dengan Setulus hati, terbukti dengan slogan Senyum Sapa Salam yang selama ini melekat pada Bank terbesar ini,”ungkap Erlan kepada wartawan (11/10/2019).

Sementara itu, AMP Mikro Amrizal menambahkan, Simpedes BRI juga secara konsisten menberikan hadiah melalui program undian yang sudah berjalan sejak 33 tahun lalu.Perhitungannya yakni pada setiap saldo Rp 100.000 akan diberikan satu kupon undian.

“Kemudahan Simpedes lainnya adalah pembukaan rekening cukup dengan setoran awal Rp 100.000. Kemudian bisa mendapatkan fasilitas kartu ATM dan kemudahan transaksi melalui internet banking. Melalui internet banking kita bisa melayani transaksi setoran, penarikan, pembayaran tagihan listrik pulsa dan transaksi lainnya,” beber Amrizal.

Bagi masyarakat atau nasabah yang beruntung akan lansung mendapatakan serta membawa hadiah pulang yang telah disediakan oleh pihak panitia.Proses pengundian nanti akan di hadiri oleh pihak saksi dari Dinas Sosial Provinsi Riau, Notaris, dari kepolisian, dan dari pihak BRI.

 

 

 

(MHa/Hafnipal)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Agus Dashmunsyid Maknai Ketauladan Nabi Muhammad SAW Dalam Hadapi Penetrasi Budaya

PADANG, DETAKKAMPAR.CI.ID – Kecanggihan teknologi telekomunikasi dan informasi membuat semua orang mudah untuk mengakses aktivitas ...