Minggu , Desember 5 2021

Beri Rasa Aman Polres Kampar dan Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan Natal di Gereja

Detak kampar.com BANGKINANG –Polres Kampar berserta Polsek Jajarannya melaksanakan pengamanan perayaan Natal di gereja – gereja yang ada di wilayah hukum Polres Kampar Kamis 17/12.

Sejumlah gereja dibeberapa wilayah kabupaten Kampar antara lain di kecamatan Siak Hulu, Kampar Kiri Hilir dan Perhentian Raja yang menggelar perayaan Natal pada hari Kamis (17/12) dilakukaan pengamanan oleh pihak Kepolisian dari masing masing Polsek di wilayah tersebut.
Pihak Kepolisian yang melakukan pengamanan pada lokasi perayaan Natal ini bekerjasama dengan pihak keamanan internal gereja dalam mengamankan kegiatan ini hingga selesai.
Pengamanan perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 memang menjadi atensi pihak Kepolisian, hal ini juga sejalan dengan pelaksanaan Operasi Lilin Siak 2015 yang menjadikan kedua kegiatan ini sebagai target pengamanan.
Kegiatan Pengamanan yang cukup ketat ini bertujuan untuk mencegah atau mengantisipasi segala potensi kerawanan dan dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.
Semoga semua rangkaian kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.(dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar