Senin , 18 Januari 2021

Bersama Warga Babinsa Kodim 0313/KPR Koramil 09/Langgam Bangun Pasilitas MCK di Musholla

PAMGKALAN KERINCI – Menjadi Motivasi dan pelopor ketauladanan kepada masyarakat dan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pembinaan teritorial yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/Kpr, Serma Sahuli Abni yang ikut membantu Pembangunan Kamar Mandi Cuci Kakus (MCK) dan Tempat Wudhu Musholla Babbul Jannah di RT 06 RW 05 Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Sabtu (28/11/2019).

Serma Sahuli mengatakan, tujuan dilakukannya pembangunan kamar mandi dan tempat wudhu adalah untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat ataupun jemaah yang ada lingkungan tersebut khususnya warga RT 06 RW 05 kelurahan Kerinci timur dalam melaksanakan ibadah guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. ungkapnya

Di tempat yang sama warga kelurahan kerinci timur bpk Darwanto menambahkan kehadiran seorang TNI/ Babinsa yang aktif ikut bepartisipasi bergotong royong bersama warga.

“Semoga kebersamaan Pak Babinsa telah mengabdi dengan desa binaannya menjadi motifasi bagi masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dalam Program Pembangunan Desa,” jelas Darwanto.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Jajaran Kodim 0313/KPR bersama Gugus Tugas Pasang Himbauan Pencegahan Covid 19

ROHUL – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona, jajaran Kodim 0313/KPR ...