Selasa , Oktober 26 2021

Besok, KONI Kampar Gelar Rakerkab Perdana Menuju Kampar Juara di Porprov X Riau Kuansing 2022

BANGKINANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar, Riau gelar Rapat Kerja (Raker) perdana pada kepemimpinan Surya Darmawan, SE, besok Kamis (19/8/2021).

Ketua panitia Rakerkab KONI Kampar 2021 Eka Sumahamid, ST. M, Si didampingi Sekretarisnya H. Muhammad Salis, SH. MH  mengatakan kepada wartawan, Rabu (18/8/2021) bahwa kesiapan panitia sudah mencapai 90 persen.

“Persiapan panitia alhamdulilah sudah mencapai 90 persen. Raker kita dengan tema ‘Melalui kelembagaan yang solid, kita optimalkan program pembinaan atlit dan pelatih berprestasi menuju Kampar juara pada Porprov X tahun 2022 di Kuansing,” kata pria yang akrab disapa Eka ini.

Eka yang juga merupakan wakil ketua I KONI Kampar menyebutkan bahwa raker KONI Kampar akan digelar secara daring zoom meeting mengingat masih dalam suasana pendemi Covid-19 masih melanda.

“Mengingat kondisi pandemi Covid-19, KONI Kampar menggelar Rakerkab secara daring melalui zoom meeting, yang akan dilaksanakan besok, Kamis 19 Agustus 2021. Apalagi adanya Instruksi Bupati Kampar, nomor: 960/INS/BPBD/2021, bahwa adanya pembatasan kegiatan yang menimbulkan kerumunan,” ujarnya.

Eka Sumahamid juga menuturkan, untuk Raker disiapkan konsep kelembagaan yang solid dengan target juara umum Porprov X Riau 2022 mendatang di Kabupaten Kuansing.

Sebelumnya panitia pelaksana Rakerkab ini telah melakukan beberapa kali rapat persiapan di aula kantor KONI Kampar untuk mensukseskan Rakerkab yang akan digelar.

(Syaw)

Kirim komentar Anda disini

Komentar