Minggu , 24 Maret 2019

Bocah Laki-laki Diduga Terlantar, Diketahui Tinggal Tak Jauh Dari TKP Ditemukan Warga

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Bocah Laki-laki yang diperkirakan berusia 4 Tahunan yang ditemukan warga Desa Karya Indah Kec.Tapung Kab.Kampar, sesuai dengan pemberitaan sebelumnya dengan link :

Anak Laki-laki Terlantar Ditemukan Warga Dalam Kondisi Memprihatinkan, Polisi Sebar Informasi – https://detakkampar.co.id/blog/anak-laki-laki-terlantar-ditemukan-warga-dalam-kondisi-memprihatinkan-polisi-sebar-informasi/

Sabtu sore (16/03), sudah diketahui keberadaan kedua orang tuanya.

Hal ini, disampaikan oleh Kapolsek Tapung, AKP Sanny Handityo kepada wartawan melalui Ponselnya (16/03), bahwa kediaman anak laki-laki yang awalnya beredar info ditemukan terlantar oleh warga masyarakat setempat itu susah diketahui.

“Tak jauh dari TKP ditemukan anak tersebut, berada diwilayah RT 02 RW 07 Dusun 3 Desa Karya Indah.” papar Kapolsek.

Disampaikan Kapolsek Tapung menambahkan, bahwa anak tersebut tinggal bersama kedua orang tuanya di salah satu rumah berstruktur kayu seadanya saja.

Sanny melanjutkan, “anak tersebut di tinggalkan oleh orang tuanya di rumah bersama-sama dengan adiknya yg masih berumur ± 1,5 Tahun Jenis Kelamin Perempuan. di perkirakan anak tersebut di tinggal oleh orang tuanya karna orang tuanya bekerja sehari-hari  pergi mencari barang bekas atau rongsokan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.” ucap Kapolsek Tapung iba.

Dikonfirmasi kepada M.Ali, Kades Karya Indah melalui Saelanto, Ketua RT 02 Desa Karya Indah Identitas Ayahnya atasnama Siregar (40 tahun), Suku: Batak dan Ibu : belum diketahui identitasnya

“Sampai saat ini Sabtu 16 Maret 2019 pukul 16.15 wib,  kedua orang tuanya belum di temukan / belum kembali ke rumah..” Pungkas Kapolsek Tapung.

(M.Hasbi.A)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Heboh ! Pagi Ini Warga Temukan Mayat Diduga Membusuk Di Dalam Parit

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Warga Jalan Garuda Sakti KM 17 Desa Bencah Kelubi Kec.Tapung Kab.Kampar dihebohkan dengan ...