Rabu , 21 Agustus 2019

Bukber di Panti Asuhan Muhammadiyah Putra, Kejari Kampar Serahkan Santunan dan Paket Sembako

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Kejaksaan Negeri Kampar menggelar buka Puasa bersama dengan anak Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Bangkinang Kota jalan M.Ali Rasyid beserta rekan Pers yang ada di Kabupaten Kampar, Senin (13/5/2019)

Acara tersebut digelar di aula Panti Asuhan Muhammadiyah Putra ini dihadiri Kajari Kampar Dwi Antoro, Kadi Intel Agung, Kasi Pidsus Amri beserta jajaran lainnya, Ketua IWO Kampar Sudirman, Ketua PWI Kampar Akhir Yani, Ketua GWI Robinson T dan sejumlah Wartawan yang bertugas di Kampar.

Kepala kejaksaan Negeri Kampar Dwi Antoro dalam sambutannya mengatakan, dirinya berterimakasih kepada seluruh teman-teman, saudara-saudara serta insan Pers dari berbagai organisasi dapat hadir untuk berbuka Puasa bersama,

“Alhamdulilah kita dapat berkumpul melaksanakan buka Puasa bersama dengan saudara yang ada disini”ujarnya

Dalam kesempatan itu Dwi juga memberikan motivasi kepada anak-anak Panti yang berada di Panti Asuhan Muhammadiyah dengan bercerita tentang pengalamannya dalam berjuang menyelesaikan Pendidikannya hingga di terima bekerja di Kejaksaan,” jelasnya.

“Kita tidak boleh putus asa dan terus berjuang dan semangat, sebab kita lah yang akan merubah nasib kita sendiri. Saya yakin suatu saat nanti adik – adik juga akan bisa berhasil asalkan rajin belajar dan raih peluang yang ada” sambungnya.

Selain menggelar buka Puasa bersama, Kejari Kampar juga memberikan santunan serta Paket Sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Putra yang langsung diserahkan Kajari Kampar.

Penulis : Dirman

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

HUT RI ke 74, 1044 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Bangkinang Peroleh Remisi, 6 Orang Langsung Bebas

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Pada HUT RI ke 74 tahun 2019 ini Warga Binaan Lapas kelas ...