Kamis , 18 April 2019

Bupati Kampar Pimpin Rapat Evaluasi Pembangunan.

Teks foto : Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH,MM memimpin rapat pembangunan.
BANGKINANG KOTA,DETAKKAMPAR.CO.ID -Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MM memimpin rapat evaluasi kegiatan pembangunan Tahun 2018 dan tahun 2019, Selasa (13/11/2018), dalam arahan arahannya, bupati menginstruksikan kepada OPD terkait untuk menggesah pelaksanaan pembangunan khususnya tahun 2018 yang telah memasuki akhir tahun.

“Kita berharap semua satker dapat berfikir dengan mengedepankan program yang dapat memberikan perubahan Kampar dan bagi masyarakat Kampar, ini harus dapat dirasakan oleh masyarakat serta memberikan kemajuan daerah. Karena kita sudah dipenghujung tahun 2018, saya juga tekankan kepada PPD terkait untuk segera menyelesaikan program pembungunan yang masih berjalan,” ungkap Azis Zaenal.

Dalam penjelasannya, bupati juga menyampaikan APBD Kampar untuk tahun 2019 naik menjadi  2,4  triliun rupiah, menurutnya capaian ini tidak tidak terlepas dari kedispilinan ASN dalam menjalankan pemerintahan, baik secara administrasi maupun terhadap pengelolaan keuangan.

Dengan disiplin administrasi dan administrasi keuangan Pemkab Kampar telah menerima berbagai penghargaan dari BPK RI, BPKP,  maupun lembaga pemeriksa eksternal lainnya.

“Alhamdulillah malam tadi kita telah melakukan penandatanganan MOU terhadap anggaran dan Belanja dengan penandatanganan KUA PPAS di DPRD Kampar. Kita berharap Kampar makin maju dan masyarakat sejahtera, itulah cita-cita kita,” kata Azis Zaenal yang didampingi oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si, Azwan, M. Si Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra.

Rapat juga dihadiri seluruh Staf Ahli Bupati Kampar, Para Asisten, seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar Para Kabag di Setda Kampar. (Adv)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Rapat Paripurna Dibuka dan Ditunda, Hanya 2 Anggota DPRD Kampar yang Hadir

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Kampar tahun 2018 dan Penyampaian Reses ...