Selasa , 22 September 2020

Camat Tambang Hadiri HUT RI ke-75 di Perumahan Gaza

TAMBANG – Keseruan dalam rangka menyambut dan memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 75 di lakukan di seluruh penjuru negeri ini.

Tidak terkecuali Perumahan Gaza Al Hadi Yang terletak di desa Kualu kecamatan Tambang,Senen 17/08/2020.
Ada hal yang berbeda pada tahun ini,yakni kehadiran orang nomor satu di kecamatan tambang yakni Abukari Mpd Msi.

Tampak antusias dari masyarakat sangat nampak terbukti proses demi proses yang matang terus dilakukan oleh panitia agar kegiatan ini sukses dan berjalan lancar.

Dalam Sambutannya Ketua Panitia Mahmud Amd mengatakan bahwa perumahan Gaza Al Hadi Belum pernah kedatangan orang penting di negeri ini,dan Alhamdulillah pada tahun ini bapak Camat memenuhi undangan masyarakat yang ingin silaturahim dengan pemimpin nya.

Sementara itu dalam arahan Sang inovator yang energik ini Abukari mengatakan dirinya banyak kegiatan namun karena ingin bersilaturahmi dengan masyarakat akhirnya kegiatan lain di Cancel .

“Saya rindu dengan masyarakat,dan ingin mendengar kan apa yang jadi keluhan masyarakat”katanya.

Selain Camat juga tampak Hadir ketua Karang taruna Kecamatan Tambang Hendri Kampay S.Ikom dan tampak antusias yang sangat tinggi dari masyarakat dengan kehadiran mereka pada kegiatan tersebut.

Di akhir acara untuk memeriahkan HUT RI panitia juga melaksanakan berbagai lomba dan permainan anak anak agar rasa kemerdekaan RI itu di rasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

(hen)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Luruskan Legitimasi KNPI Kampar, Ardo ; Abu Nazar Ketua Careter Kampar Hari ini

BANGKINANG – Simpang siurnya informasi yang menyebutkan bahwa Abu Nazar telah terpilih dalam musyawarah daerah ...