Rabu , 20 November 2019

Cegah Ngantuk, Satlantas Kampar Bagikan Kopi Hangat Untuk Pengendara

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – H+3 Lebaran, Satuan Lalulintas Polres melakukan kegiatan Inovasi dengan membagikan Minuman Kopi Gratis kepada pengendara yang melintas di Kota Bangkinang, Sabtu siang (8/6/2019).

Sebelum memulai kegiatan ini, telah disiapkan sekitar 200 gelas kopi hangat untuk dibagikan kepada pengendara yang dalam perjalanan pulang mudik dari kampung halamannya.

Kegiatan ini diadakan di Jalan Lintas Sumbar – Riau tepat di depan Pospam Operasi Ketupat Muara Takus 2019 Polres Kampar di Lapangan Merdeka Kecamatan Bangkinang Kota.

Tampak hadir dan memimpin kegiatan ini Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH, didampingi Kanit Dikyasa Ipda Nyoman Santi Purwani S.Tr.K, serta personel gabungan yang bertugas pada Pospam Ops Ketupat 2019 di Lapangan Merdeka Kecamatan Bangkinang Kota.

Kurang dari satu jam semua minuman yang disiapkan oleh Satlantas Polres Kampar ini habis dibagikan kepada para pengendara yang melintas, mereka tampak senang mendapat minuman dari anggota Kepolisian untuk menghilangkan rasa ngantuknya saat berkendara dalam perjalanan pulang setelah mudik.

Tak lupa para Personel Kepolisian ini mengingatkan pengendara untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalulintas, demi keselamatan dirinya sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH saat dikonfirmasi terkait kegiatan berbagi minuman ini menyampaikan, bahwa acara bagi kopi gratis ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, sembari mengingatkan mereka untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan lalulintas, jelasnya.

Saat ditanyakan tentang situasi terkini arus balik di Jalur Lintas Barat wilayah Kabupaten Kampar ini dijelaskan Kasat Lantas, bahwa terjadi peningkatan volume kendaraan dari arah Sumbar menuju Riau sekitar 50 persen, dan diperkirakan pada sore hingga malam nanti akan terus meningkat jumlahnya.

Puncak arus balik diperkirakan akan terjadi mulai malam nanti hingga besok, dihimbau kepada masyarakat yang dalam perjalanan pulang setelah mudik ini untuk tetap berhati-hati dan selalu fokus dalam berkendara agar aman diperjalanan, ungkapnya.

Sumber : hms Polres Kampar

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ini Penjelasan Kawasan Kurma Riau Terkait Kedatangan Nasabah ke Kantornya

SALO, DETAKKAMPAR.CO.ID – Terkait kedatangan sejumlah nasabah ke kantor Kawasan Kurma Indonesia (KKI) di Dusun ...