Bose Ultra Open Earbuds: Revolusi Audio Terbuka Telah Tiba!

detakkampar.co.id – Setelah beberapa waktu lalu diperkenalkan di Indonesia. PT Prima Audio Indonesia telah secara resmi meluncurkan perangkat audio terbarunya, yaitu Bose Ultra Open Earbuds. Perangkat TWS yang mengusung desain open-ear ini telah tersedia untuk dibeli di Tokopedia. Dengan penawaran menarik hingga tanggal 7 April 2024, termasuk cashback hingga Rp1 juta dan pengiriman gratis. Dibanderol dengan harga Rp4.999.000, perangkat ini hadir dalam dua varian warna: Hitam dan Putih Asap.

” Baca Juga: Kuasai Land Of Down Dengan Hero META Mobile Legends “

Pengalaman Belanja yang Menguntungkan

Setiap pembelian Bose Ultra Open Earbuds akan disertai dengan layanan garansi resmi dan servis selama 1 tahun yang berlaku hanya untuk barang yang diimpor oleh PT. Prima Audio Indonesia. Dalam paket pembelian, konsumen akan mendapatkan sepasang earbud Bose Ultra Open Earbuds, charging case, dan kabel USB-C (A to C).

Desain Open-Ear yang Nyaman

Dengan desain open-ear, Bose Ultra memungkinkan pengguna untuk tetap mendengar suara di sekitarnya. Penjepit earbud yang menggunakan bahan flex band diklaim lembut, elastis, dan kuat, sehingga tidak mudah lepas.

Kualitas Audio yang Unggul

Meskipun memiliki desain open-ear, kualitas audio yang dihasilkan oleh Bose Ultra tidak kalah mumpuni. Dilengkapi dengan teknologi OpenAudio, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara dengan hasil yang lebih realistis di mana pun mereka berada.

Baca Juga :   Oppo A3 Pro Rilis di Indonesia dengan Fitur Tahan Banting

” Baca Juga: Peran Teknologi dalam Transformasi Pendidikan di Indonesia “

Pendamping Aktivitas Olahraga

Desain earbud yang cocok untuk dipasang saat berolahraga membuat Bose Ultra Open Earbuds menjadi pendamping yang ideal untuk aktivitas seperti jogging, lari, dan sepeda. Pengguna dapat tetap mendengarkan suara di sekitar mereka tanpa kehilangan kualitas audio.

Performa Baterai yang Unggul

Dengan wadah casing berbentuk oval, Bose Ultra dapat mengisi daya untuk penggunaan hingga 19,5 jam. Tanpa charging case, earbud ini dapat bertahan hingga 7,5 jam, sementara dalam mode Immersive Audio, dapat bertahan hingga 4,5 jam.

Pengalaman Audio yang Lebih Mendalam dengan Mode Immersive Audio

Mode Immersive Audio memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik dengan efek suara tiga dimensi yang realistis, seolah-olah mereka berada di tengah-tengah konser musik. Fitur auto volume juga akan menyesuaikan tingkat suara sesuai dengan lingkungan sekitar.

Koneksi Cepat dan Personalisasi Melalui Aplikasi Bose Music

Bose Ultra dapat terhubung ke perangkat lain dengan cepat dan mudah. Melalui aplikasi khusus Bose Music App, pengguna dapat mengatur Adjustable EQ sesuai preferensi mereka. Mereka juga dapat menyesuaikan level bass, middle, dan treble, serta memilih antara mode Stereo atau Immersion untuk menikmati jenis suara yang berbeda.

Tahan Air dan Debu untuk Penggunaan Outdoor

Dengan sertifikasi IPX4, Bose Ultra Open Earbuds tahan terhadap percikan air dan debu, menjadikannya cocok untuk digunakan di luar ruangan dalam cuaca hujan atau aktivitas sehari-hari di mana saja.

Dengan semua fitur dan kualitas yang ditawarkannya, Bose Ultra Open Earbuds menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari pengalaman audio yang berkualitas dan nyaman, terutama untuk penggunaan sehari-hari dan aktivitas olahraga.

Baca Juga :   Memahami Radiasi pada Ponsel Mitos dan Fakta
error: Content is protected !!