Selasa , Oktober 19 2021

Dalam pemberitaan, Humas Kemenag Kampar Terbaik I di Riau

berita humas terbaik I

BANGKINANG – Dalam pemberitaan, Humas Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, terbaik I di Prov. Riau. Demikian salah satu poin yang disampaikan Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Muhammad Hakam Mag, dalam amanatnya saat menjadi Pembina Apel senin (15/02), dihalaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Hakam mengatakan, didapatnya Humas Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, terbaik I di Prov. Riau dalam pemberitaan ini, berdasarkan hasil Rekapitulasi Berita Website Yang Masuk Dari Kabupaten/Kota di Prov. Riau Tahun 2015. Yang mana dari hasil rekapitulasi tersebut, Humas Humas Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, terbaik I di Prov. Riau dengan jumlah berita 366 buah. Kemudian di peringkat ke-II, diraih oleh Humas Kantor Kemenag Siak, dengan jumlah berita 154 buah. Dan peringkat ke-III, diraih oleh Humas Kemenag Rokan Hulu dengan jumlah berita 146 buah.

Dari data rekapitulasi tersebut, hampir setiap bulannya (hanya satu bulan saja tidak meng-ungguli, yakni pada bulan November), selain itu, Kemenag Kampar meng-unggulinya. Oleh karena itu, saya atas nama pribadi dan Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, mengucapkan selamat dan sukses kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, atas prestasi yang telah diraih. Mudah-mudahan, prestasi yang gemilang ini, bisa dipertahankan pada tahun-tahun berikutnya, harap Hakam.

Sementara itu, ditempat terpisah, Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI ketika dimintai tanggapannya mengatakan, bahwasanya prestasi ini bisa diraih berkat kerja sama dan dukungan dari semua pihak, terutama Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, dan Bapak Kepala Subbag Tata Usaha H Muhammad Hakam MAg.

Mereka berdua ini terus memberikan semangat dan dukungan, sehingga prediket terbaik I dalam Hal pemberitaan dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau pada tahun 2015, bisa kita raih. Untuk itu, saya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kepala, berserta jajaran. Tanpa mereka dan kita semua, penghargaan ini tidak ada apa-apanya, pungkas Agus[edi,]

Kirim komentar Anda disini

Komentar