Kamis , 12 Desember 2019

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Kampar Santuni Anak Yatim

KAMPAR, DETAKKAMPAR.CO.ID –Kapolsek Kamparg gelar Bhakti Sosial Pemberian Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu di Mesjid Raya Air Tiris Kecamatan Kampar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Senin pagi (24/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani.Sh.Msi, Para Kanit Polsek Kampar, Pengurus Mesjid Raya Air Tiris, Anak – anak Yatim Piatu Mesjid Raya Air Tiris.

Dikatakan Hendrizal, tujuan Polsek Kampar melaksanakan Bhakti Sosial ini adalah dalam rangka bersempena Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019 dengam memberikan bantuan berupa Sembako yang diperuntukan untuk Anak Yatim serta bisa meringankan beban sesama,” ujarnya.

Sementara itu Pengurus Masjid mengucapkan terimakasih .kepada Bapak Kapolsek Kampar beserta Anggota yang telah memberikan Bantuan kepada Anak Yatim Mesjid Raya Air Tiris dalam rangka bersilaturahmi dengan kami dan Ucapan terimaksih atas bantuan yang diberikan kepada kami,” ucapnya.

Adapun jumlah Anak Yatim tersebut yang kami bina berjumlah 8 orang yang terdiri dari anak Yatim, Piatu dan Miskin

“Kami Doakan smoga Polsek Kampar diberikan kemudahan dalam bertugas, tetap Kondusif dan Polri tetap jaya kedepannya,” harapnya.

Adapun bantuan sembako yang yang diaserahkan oleh Kapolsek Kampar yang diterima oleh Pengurus Mesjid Raya Nuzirwan berupa,
4 ( Empat ) goni beras berat 10 Kg, 4 ( Kotak ) Kardus Indomie,, 3 (Tiga ) Papan Telur Ayam dan 8 ( Delapan ) Kg Gula Pasir.

Kegiatan Bhakti Sosial berakhir pukul 11.00 wib selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pasi Pers KODIM 0313/KPR Ajari Anak – Anak Mengaji di Musholla Muhajirin

SALO, DETAKKAMPAR.CO.ID – Perwira Seksi Personel Kodim 0313/KPR, Kapten Inf Syaiful Arif mengajar anak – ...