Senin , 21 September 2020

Danramil 07/Kampar Ke Pasar, Himbau Dan Edukasi Protokol Kesehatan

Kampar – Danramil 07/kampar Kodim 0313/kpr Kapten inf Asril Beserta Anggota mendatangi serta menyambangi warga dan pedagang untuk menyapa warga sambil sampaikan pesan, Himbauan serta mengedukasi tentang protokol kesehatan Covid-19 di pasar tradisional Air tiris kecamatan kampar, Kab. Kampar. Selasa(07/07/2020)

Dengan pendekatan secara langsung tersebut harapannya masyarakat dapat menangkap pesan yang disampaikan, “Kami telah melaksanakan patroli secara masif yang berkelanjutan serta relawan lainnya dengan memberikan sosialisasi dan mengedukasi warga tentang protokol kesehatan ditengah menghadapi wabah Covid-19.

“Kami himbau juga kepada Pedagang dan pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang kian menyebar di masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid -19 yaitu selalu Gunakan masker saat keluar dan beraktifitas diluar rumah atau saat berinteraksi dengan orang lain.

“Menerapkan Physical distancing, Selalu menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter dan masyarakat tidak mendatangi kerumunan, meminimalisir kontak fisik dengan orang lain dan tidak mengadakan acara yang mengundang orang banyak, Jaga kebersihan tangan dengan cairan pencuci tangan (sabun) atau hand sanitizer, “jelas Danramil.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan sang pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus Covid – 19 yang saat ini menjangkit di masyarakat cepat bisa diatasi ” tutup Kapten inf Asril.

 

 

**(By)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Goro Bersama Warga Buat Portal

SOREK – Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kpr Serka Yurnalis bersama warga melaksanakan gotong- royong(goro) ...