Senin , Oktober 25 2021

Data Lengkap Belum Didapat, Ketua Pansus Aset Nilai Pemda Kampar Tak Serius

BANGKINANG – Ketua Panitia Khusus (Pansus) Aset DPRD Kampar merasa kesal hingga hari ini pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kampar belum menyerahlan data lengkap terkait 474 kenderaan dinas yang ada di Sekretariat Pemda Kampar.

Dikatakan Politisi PPP Kampar ini sebelumnya dalam pertemuan Pansus Aset bersama Pemda Kampar yang diwakili Asisten III sebulan yang lalu, Pansus sudah meminta data tersebut kepada Pemda Kampar.

“Sebelumnya kita sudah meminta pihak Pemda Kampar untuk menyerahkan data lengkap kenderaan dinas tersebut, namun hingga saat ini kita belum menerimanya,”tegas Ansar Rabu (25/8).

Lebih lanjut Ansar menjelaskan sesuai kesepakatan dalam pembahasan Pansus bersama pihak Pemda Kampar bahwa penertiban kenderaan dinas ini akan segera di mulai mana yang ada terlebih dahulu.

“Padahal sebelumnya dalam pembahasan kemarin kita sudah sepakat penertiban kenderaan ini akan kita mulai mana yang ada dulu, kalau memang roda empat yang ada itu didahulukan, mana yang ada datanya serahkan ke kita dan Senin nanti kita cek fisiknya bersama – sama,”kata Ansar lagi.

Namun untuk mencek kenderaan tersebut tentu harus punya data, itu yang belum kita dapat hingga saat ini gimana kita mau mencek,”kesalnya.

“Dari 474 ada tiga ratus lebih kenderaan roda empat, itu dari informasi yang kita dapat kemarin jangan cerita yang lain dulu, kalau memang dipinjam pakai sama siapa dipinjamkan dan dimana barang tu sekarang kemudian ada tak surat serah terimanya,”cetusnya.

Kita akan menunggu data tersebut hingga besok pagi Kamis (26/8), jika tidak ada bearti Pemda Kampar tidak serius dalam menyelesaikan masalah penertiban aset,”tandasmya.

(Man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar