Minggu , Desember 5 2021

Dedi Suheri : Tidak Ada Rekomendasi Selain Nama Yang Sudah Kita Keluarkan

unnamedDetakkampar.co.id BANGKINANG – Dalam penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang dilaksanakan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kampar didapatlah empat nama Bakal Calon Bupati dan Wakil  yang direkomendasikan DPC untuk dibawa ke DPD dan seterusnya hingga DPP.

Namun akhir-akhir ini kita dihebohkan beredarnya Surat Undangan dari DPD yang ditujukan kepada salah seorang Balon yang ikut dalam penjaringan di DPC PDIP Kampar namun namanya tidak direkomendasikan oleh DPC  untuk menghadiri Asesment Fit and Profertest di DPP PDIP pada hari Rabu 27/4/2016 yang langsung ditandatangani oleh Ketua DPD PDIP Riau Kordias Pasaribu,SH.M.Si .

Menanggapi hal tersebut Dedi Suheri Ketua DPC PDIP Kampar ikut angkat bicara, saat dihubungi Via selulernya Selasa 26/4/2016 mengatakan,’Surat undangan kepada salah satu calon yang beredar di media social tersebut bukanlah Rekomendasi melainkan hanya Suarta Undangan dan ini pun diberikan kepada 14 Calon yang ikut dalam Penjaringan kemaren bukan pada salah satu Calon saja,’ungkap Dedi.

Dedi menambahkan, nama-nama yang sudah kami Rekomendasikan dari DPC sudah kami berikan catatan khusus dan dalam memilih siapa yang akan kami usung nanti PDIP tidak ingin memilih asal-asalan tentunya harus sesuai dengan prosedur dan mekanisme Partai,’ujar Dedi.

Untuk itu Dedi berharap jangan ada pihak-pihak yang memplesetkan keberadaan Surat Undangan tersebut dan membuat masyarakat salah mengartikan mari kita jaga sportifitas dan berpolitik yang santun tampa mengklaem sesuatu yang belum kebenarannya,’tutup Dedi.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar