Minggu , 20 Januari 2019

Dewan : 66 Tahun Kabupaten Kampar Masih Banyak Pekerjaan Yang Terbengkalai

gubernur.1BANGKINANG KOTA – Sabtu 6 Februari 2016 Kabupaten Kampar merayakan hari jadinya yang ke- 66. Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag dalam pidato yang dibacakannya, di Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar mengingatkan, perayaan HUT Kampar jangan hanya ramai di gedung- gedung pemerintah saja.

“ Perayaan HUT Kampar harus semarak dan dirasakan sampai ketingkat pemerintahan yang paling rendah, yaitu Desa, Kelurahan RW dan RT,” ungkapnya.

Dewan menilai, diusia Kabupaten Kampar yang ke- 66 masih banyak pekerjaan rumah yang terbengkalai. Karenanya, dibutuhkan kebersamaan untuk mewujudkan Kabupaten Kampar yang sejahtera.

“ Apa yang kita capai hari ini adal buah kebersamaan yang tiada batas untuk menjadikan tanah serambi mekah ini menjadi makmur dan sejahtera,” lanjutnya.

Dewan menilai program RTMPE dan 3 Zero yang dilaksanakan oleh Bupati Kampar sudah tepat. Meski pasca pelaksanaan program 5 pilar, hasilnya belum maksmil, namun muncul semangat untuk menjadi lebih baik.

“ Karenanya momen HUT Kampar ke- 66 ini merupakan momen yang tepat bagi semua kita untuk merenung dan introspeksi diri, untuk kedepannya lebih baik lagi,” paparnya.

Sidang paripurna istimewa DPRD Kampar, dalam memperingati hari jadi Kabupaten Kampar yang ke- 66 ini, dihadiri oleh Gubernur Riau, Anggota DPRD Riau, tokoh masyarakat, pimpinan ormas, partai politik dan masyarakat.(dr)


Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pimpin Rapat Evaluasi Anggaran, Bupati Instruksikan Program Pro Rakyat

BANGKINANG KOTA,DETAKKAMPAR.CO.ID -Bupati Kampar H. Azis Zaenal meminta OPD agar dalam penyusunan program maupun anggaran ...