Selasa , Oktober 19 2021

Di Maroko Homoseksual Dipenjara

Detak kampar.com, MAROKO ketat menjalankan peraturan hukum Islam. Baru saja turis Inggris melakukan tindakan homoseksual dipenjara.  
Diketahui turis itu bernama Ray Col, seorang pensiunan wartawan sebuah majalah. Dia ditangkap di Marrakesh September lalu dan dijatuhi hukuman empat bulan penjara.
 
Dia berkunjung ke Marrakesh untuk menemui pria Maroko, Jamal Walk Nass. Mereka dihukum setelah didekati seorang polisi di sebuah halte bus.
 
Dilansir Telegraph para aktivis Inggris memboikot Maroko agar wisatawan tidak mengunjungi negara itu, menyusul pemenjaraan turis Inggris yang berbuat salah.
 
Masalah ini tersebar di Facebook Maroko Tourism Board. Hujatan turis untuk Maroko mengalir di Facebook. Mereka mendesak membebaskan tersangka dan mempertimbangkan kembali aturan Islam berlaku.
 
Padahal dijelaskan dalam aturan adat istiadat tertulis bahwa homoseksualitasadalah tindak pidana di Maroko. Begitu juga dengan pasangan yang melakukan hubungan seks di luar nikah dinyatakan melanggar hukum.(dir/okezone)

Kirim komentar Anda disini

Komentar