Sabtu , 19 Oktober 2019

Diambil Sumpah/Janji, Ini Nama Pimpinan DPRD Kampar Periode 2019 – 2024

Foto : suasana pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar mengSumpah/Janji Pimpinan di ruang Paripurna, Selasa (1/10/2019).

Pengambilan Sumpah/Janji ini dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Unggul Tri Esthi Mujiono,SH.MH dan dihadiri oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, Sekda Kampar Yusri,M.Si, Kajari Kampar Suhendri,SH.MH, Ninik Mamak, Kepala OPD serta undangan lainnya.

Adapun Pimpinan Dewan yang diambil Sumpah/janji tersebut, Ketua M.Faisal,ST dari Partai Gerindta, Wakil Ketua Toni Hidayat dari Partai Demokrat, Repol,S.Ag dari Partai Golkar dan Fahmil,ME dari Partai PKS.

Faisal mengatakan, yang pertama kali kami lakukan usai pelantikan ini adalah membentuk Alat Kelengkapan Dewan sesuai dengan amanat Undang – Undang agar DPRD bisa bekerja,” ujarnya usai pengucapan Sympah/Janji.

“Setelah itu ada lagi agenda yang harus diselesaikan atau dibahas, yaitu APBD murni 2020 dan untuk skala prioritas masih sektor pembangunan jalan dan Jembatan karena kita masih banyak ketinggalan dan yang lainnya sesuai dengan sumpah/janji, kita siap menampung aspirasi dari masyarakat” imbuhnya.

Saat disinggung terkait harapan masyarakat agar dirinya bisa meneruskan visi dan misi Alm Bupati Kampar Azis Zaenal, Faisal menanggapi harapan dari masyarakat tersebut.

“Saya sangat setuju karena dasar kita membangun itu berdasarkan visi misi Bupati, visi misi Bupati itu bukan hanya visi misi Catur Sugeng saja, tapi adalah visi misi mereka berdua dan ini dampai jabatannya berakhir,” tuturnya

Kedepannya kita akan memajukan Kabupaten Kampar ini lebih baik dengan meminta masukan dari semua elemen masyarakat dan Stakeholder yang ada,” pungkasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Faisal : Kami Akan Berusaha Bekerja Sesuai Dengan Harapan Masyarakat Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sebelum dikukuhkan atau dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar ...