Selasa , November 30 2021

Dinas P dan K Kampar Laporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik Ke Polsek Bangkinang Kota

Detak kampar.com BANGKINANG KOTA –  Aksi demo yang dilakukan Aliansi Mahasiswa Kampar disela — sela HUT PGRI ke 70 di depan gedung dinas P dan K Kampar Rabu 25/11 l,alu nampaknya akan berbuntut pamjang.

Hal ini terbukti dengan dilaporkannya para korlap aksi oleh dinas P dan K Kampar ke pihak kepolisian, dengan tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh korlap aksi dengan adanya selebaran yang di dalamnya bertuliskan, bahwa Dinas P dan K Kampar yang dipimpin H.Nasrul Mpd telah melakukan perbudakan terhadap guru honorer yang ada di Kabupaten Kampar dan tulisan lainnya.

Kepada detakkampar.com Nasrul mengatakan.’ laporan ini kami buat karena bahasa perbudakan terhadap guru dan adanya tuduhan pemotógan beasiswa. Kami rasa tuduhan ini tak beralasan dan sudah keterlaluan dan bukan lagi bahasa seorang mahasiswa,’ ujar Nasrul.

‘Ditambahkannya,selama ini saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan nasib guru di Kampar terutama guru honorer namun kepuusan dan penentu anggaran bukan ditangan saya dan secara umum kehidupan guru di Kampar sudah cukup baik, sekiranya masih ada ditemukan penyimpangan silahkan disampaikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,’ tuturnya.

Di tempat terpisah saat dikonfirmasi Jum’at 27/11 Kapolsek Bngkinang Kota Iptu Ulul Azmi menbenarkan adanya laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan secara resmi oleh Kepala Dinas P dan K Kampar Kamis 26/11 dan laporan ini atas nama Dinas serta dalam waktu dekat kami akan berusaha mengintrogasi pihak terlapor sebagai  menindaklanjuti laporan yang telah masuk jadi belum bisa memastikan ke mana arahnya dari kasus ini,’paparnya. (dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar