Minggu , Desember 5 2021

Dr.Wira : Kami RSUD Bangkinang Tidak Pernah Menolak Pasien Yang Datang

PhotoGrid_1473176239439
Putra dan Putri didampingi kedua orangtuanya di ruang Rawat Inap Anak

Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA – Menanggapi adanya tudingan yang mengatakan bahwa pihak RSUD Bangkinang pada Jum’at malam 02/09/2016 kemaren menolak 2 orang Pasien kakak beradik yang di duga terkena Gizi Buruk, Direktur Utama RSUD Bangkinang Dr.Wira Dharma membantah semua tudingan tersebut.

“Kami dari pihak RSUD Bangkinang tidak pernah menolak Pasien yang sebagaimana dituduhkan kepada kami, karena menolak Pasien ini tidak diperbolehkan karena menyalahi aturan yang berlaku dan ini saya rasa Cuma kesalah pahaman alias miskomunikasi saja fsn seandainya memang ada oknum dari RSUD Bangkinang yang berbuat demikian da nada bukti kami akan memberikan sanksi pada oknum tersebut mulai dari sanksi ringan sampai yang berat ,’tegas Wira.

Hal ini disampaikan Wira saat di temui Detak Kampar.co.id di ruang kerjanya Selasa pagi 06/09/2016 mengatakan’ saat di telpon mahasiswa pada Jum’at malam tersebut saya sudah menginstruksikan pada Dokter jaga agar menangani anak tersebut setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kedua anak tersebut tidak perlu dirawat inap dan masih bisa dirawat jalan dan kebetulan pada saat itu semua ruangan penuh, karena mereka ngotot makanya kami usulkan agar dirujuk ke RSUD Pekanbaru saja namun mereka tidak mau,’tutur Wira.

Setelah Sabtu malam Pasien ini di bawa lagi ke sini dan ruangan sudah ada yang kosong ya kedua anak ini kami rawat hingga saat ini dan dari hasil diagnose medis kedua anak ini tidak terindikasi Gizi Buruk Cuma hanya kekurangan Gizi sajadan ini sudah kita tangani serta kondisi keduanya sudah mulai membaik.

Ditambahkan Wira kedua Pasien anak ini akan dirawat selama satu minggu dan semua biaya ditanggung Jamkesda, kita berharap setelah pulang kerumah nanti orangtua anak ini bisa lebih memperhatikan asupan Gizi Putra /Putrinya ini agar kasus seperti ini tidak terulang kembali, pungkas Wira. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar