Selasa , November 30 2021

Edi Susanto SH : Saya Bukan Parodi Politik Niat Saya Tulus Unttuk Bangun Kampar

PhotoGrid_1460510765887Detakkampar.co.id  BANGKINANG KOTA – Pertanyaan dihati masyarakat Kampar tentang kesiriusan Edi Susanto,SH untuk ikut berkonpetisi di perhelatan Pilkada Kampar 2017 nanti terjawab sudah, hal ini dibuktikan Edi Susanto dengan mendaftarkan diri  dan ikut di penjaringan yang dilaksanakan DPC Partai Demokrat dan DPK Partai PKPI Kampar Selasa 12/4/2016.

Edi Susanto dating kedua Partai ini diantar langsung oleh beberapa orang ninik mamak yang siap memberikan dukungan pada Edi untuk maju sebagai Calon Bupati Kampar.

Usai pengambilan Formulir di DPC Demokrat dan DPK PKPI Edi Susanto kepada awak media menyampaikan,’ bahwa kehadirannya untuk ikut dipenjaringan yang di lakukan Partai bukan untuk Parodi Politik, tapi sya benar-benar serius karena saya ingin melanjutkan Program-Program Bupati yang sekarang termasuk RTMPE,’ujar Edi.

‘ Program ini saya rasa sangat bagus karena saya yang turun langsung kelapangan mendampingi Pak Bupati dan nantinya tinggal kita berikan sentuhan dan Inovasi baru sesuai dengan kebutuhan Kampar lima tahun yang akan dating,’tambahnya.

Saat ditanya soal tampilan Balihonya yang di pajang di berbagai tempat dengan mengunakan kostum Kapten Amerika yang memakai Sangmurai Edi Susanto menjawab,’ hal ini saya lakukan karena ingin tampil beda serta biar cepat dikenali masyarakat Kampar dan tidak ada bermaksud lain, sekiranya ada pendapat lain itu terserah merekalah yang penting niat saya tulus untuk membangun Kampar dengan kemampuan saya yang ada,’pungkasnya.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar