Minggu , Desember 5 2021

Hadiri Undangan Bedah Visi, Zulfan Hamid Kagumi Militansi Kader PKS

zulfan-hamid-pksBANGKINANG KOTA – Satu persatu tokoh masyarakat Kampar yang telah menyatakan diri akan maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kampar 2017 mendatang memenuhi undangan DPD PKS Kampar untuk menyampaikan Visi- Misinya.

Selasa (12/4/2016) malam, giliran Zulfan Hamid yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar. Ia datang bersama sejumlah timnya dan langsung disambut oleh Ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin, Ketua Dewan Syariah H Syahrul Aidi beserta sejumlah pengurus lainnya.

Dalam pemaparannya, Zulfan menyampaikan akan menjadikan Kampar sebagai kota wisata dan kota pendidikan. Selain itu melanjutkan reformasi birokrasi dan mempermudah pelayanan untuk masyarakat hingga level desa.

Saat dikonfirmasi wartawan usai bedah Visi, Zulfan mengaku berharap mendapat dukungan dari paartai dakwah tersebut. Menurutnya, dukungan PKS sangat penting apalagi memiliki kader yang militant dan solid sampai ke desa- desa.

“PKS ini kita kenal sebagai partai yang militan, partai yang memiliki kader solid sampai ke desa- desa. Bekerja tanpa mengejar imbalan atau target- target tertentu,” ujarnya.

Iapun berkomitmen untuk menjadikan partai yang mengusungnya nanti bersama- sama duduk menyampaikan pokok pikiran, ide dan gagasan untuk memajukan Kampar. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar