Sabtu , 19 Oktober 2019

Hari ini 8 Atlet Panahan Kampar berangkat pra-PON di Jakarta

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dengan kesuksesan Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Kampar dalam mempertahankan Juara Umum pada Kejurprov Riau III di Bengkalis, dengan memperolehan Medali Emas 16, Perak 14, Perunggu 9. Di tahun lalu Perpani Kampar juga meraih Juara Umum pada Kejurprov Riau II di INHU, Cabor yang baru terbentuk tahun 2017 dan baru tergabung dalam Cabor binaan KONI Kampar tahun 2018 termasuk sukses dalam menorehkan prestasi, keberhasilan pada Kejurprov Riau III di Bengkalis yang diselenggarakan di Lapangan Andam Dewi 12 – 15 September mengantarkan Atlet – atlet Panahan Kampar mengikuti pra-PON dari tanggal 21 -30 September di Jakarta,Sabtu(21/9)

Awalnya hanya 5 orang atlet dan official yang dipanggil Pengprov diantaranya Diki Hanafi, Yogi Pratama, Lili Juwita, Doni Damara serta seorang pelatih Muslim, SPd. Setelah melakukan audiensi dengan KONI Kampar disambut Abdul Gafar dan Emil Budiono dan dilaksanakan komunikasi dua arah ternyata terdapat beberapa atlet yang memiliki peluang berangkat namun karena keterbatasan dana sehingga hanya 5 orang yang dapat diberangkatkan melalui pendanaan Pengprov, sehingga diputuskan untuk memberangkatkan lagi 3 orang atlet dengan sumber pendanaan mandiri dan sumber lainnya yang tidak mengikat dikarenakan kesempatan emas ini tidak akan datang dua kali dan merupakan momen empat tahunan. Tiga orang lainnya yang ikut diberangkatkan dengan pendanaan mandiri yaitu Muhammad Fadhil, Kenisha Tiara Widodo, Annisa Rahmadenis.

Ketua Umum KONI Kampar Abdul Gafar memberikan motivasi dan semangat kepada Atlet yang hadir maupun yang akan berangkat mengikuti pra-PON ke Jakarta, agar nantinya kedepan pada kejuaraan seperti Porprov dapat tetap membela Kabupaten Kampar, dan tidak mudah goyah saat mendapatkan tawaran dari tempat lainnya.

“Tetaplah miliki jiwa patriotisme dan semangat bertanding yang tinggi, sekali di Kampar tetaplah dikampar. Gunakanlah hastag dari tanah peradaban menuju Kampar juara, atau tagline Kampar juara, jangan sampai ketika nanti mendapatkan tawaran” menggugurkan atau iming-iming lainnya goyahlah kita dan kita tinggalkan Kampar” ungkap Abdul Gafar.

(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Targetkan Kampar Juara, Plh Bupati Kampar Buka Rapat KONI Kampar 2019

  BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO ID – PLH. Bupati Kampar Drs. H. Yusri MSi secara resmi membuka ...