Senin , 18 Februari 2019

Hari ini Hanura Kampar Daftarkan 45 Bacalegnya di KPUD Kampar

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kampar hari ini Selasa (17/8/2018) secara resmi mendaftarkan Bacaleg yang akan ikut di Pemilu tahun 2019 nanti ke Kantor KPU Kampar Jl. Tuanku Tambusai Bangkinang Kota.

DPC Partai Hanura Kampar menyatakan telah memenuhi kuota 45 Bakal Calon Legislatif DPRD Kampar untuk diusung pada Pemilihan Umum 2019. Begitu pula syarat minimal kuota untuk Bacaleg perempuan.

Dalam Konfrensi Pers nya Ketua Bapilu DPC Hanura Kampar, Putra Budiman, SE menjelaskan, untuk kuota Bacaleg perempuan Alhamdulullah sudah bisa kuta penuhi sekitar 35,91 persen dari keenam Dapil yang ada di Kampar,” ujarnya.

Dikatakan Putra, Hanura Kampar menjamin tidak ada Bacaleg yang terjerat hukum, baik Korupsi,Narkoba maupun kejahatan Seksual,” ungkap Putra.

Ditambahkan Putra untuk Pemilu 2019 Hanura menargetkan 7 kursi di DPRD Kampar dan Dapil yang diunggulkan adalah Dapil I dan IV,”imbuhnya

Konfrensi Pers ini dihadiri Sekretaris DPC, Saifuddin serta sejumlah pengurus dan kader. Di antaranya, Ketua Dewan Penasehat, Afrianto, Ketua Bidang Hukum, Alam Suin Berutu dan Ketua Laskar Muda Hanura Kampar, Agusmar. Hanura mendaftarkan Bacaleg ke KPU Kampar pukul 14.00 WIB.

(Dir)


Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Sukseskan Pemilu 2019, KPU Kampar Rekrut Relawan Demokrasi

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar hari ini mulai melakukan perekrutan ...