Selasa , Oktober 19 2021

HUT TNI ke-76, Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Gelar Doa Bersama

SALO – Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI pada 5 Oktober, Yonif 132/Bima Sakti menggelar doa bersama, Selasa (05/10/2021).

Kegiatan doa bersama ini bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan yang maha esa.

Prajurit Yonif 132/BS yang muslim melaksanakan doa bersama di Mesjid At-Taqwa. Sedangkan Kristen melaksanakan ibadah di gereja Oikumene Mayon, Hindu di Aula Kompi Senapan C.

Komandan Batalyon Letkol Inf M. Syafi’i Nasution menyampaikan kepada seluruh keluarga besar Batalyon 132/BS agar kegiatan positif seperti ini terus dijalankan ke depannya.

Karena melalui kegiatan seperti ini rasa kebersamaan akan semakin akrab.

“Semoga keluarga besar TNI angkatan darat khususnya Batalyon 132/BS selalu diberikan kesehatan dan semakin solid serta jaya selalu,” sebut Danyonif 132/BS.
Selain itu, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan, sehingga kedepannnya seluruh anggota yonif 132/BS akan semakin solid, pada kegiatan tersebut doa yang Islam dipimpin oleh PradaTaufik Nasution dan juga yang Kristen letda Johanson Silalahi, Hindu di pimpin oleh pratu I Made Yudha .

Kesehatan adalah salah satu nikmat yang sangat luar biasa yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada mahluk ciptaannya, dimana ada raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat kegiatan ini di lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar