Jumat , 25 September 2020

Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangkinang Kota Bergerak Salurkan Donasi Bantu Warga

detakkampar.co.id, BANGKINANG KOTA – Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangkinang Kota (IPMBK) – Pekanbaru dan Komunitas Mahasiswa Bangkinang Kota Peduli, menyalurkan donasi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 khusunya bagi warga kurang mampu.

“Aksi sosial ini atas inisiasi dari seluruh pengurus dan anggota IPMBK Pekanbaru dan Komunitas Mahasiswa Bangkinang Kota Peduli, yang tergerak hatinya untuk membantu warga yang terdampak akibat virus Covid-19,” terang Adhe Fadli Farhan, ketua IPMBK Pekanbaru, usai membagikan paket donasi, Jum’at (15/5/2020).

Donasi yang berhasil dikumpulkan berupa uang tunai sebesar tujuh juta rupiah lebih, beras 72 kg, gula pasir, teh celup, mie instan, ikan sarden, susu kental manis dan telur ayam yang dikemas dalam 112 paket sembako.

“Paket sembako tersebut kita salurkan kepada masyarakat Kecamatan Bangkinang Kota dan sekitar. Juga Kecamatan tetangga seperti Kecamatan Bangkinang dan Kecamatan Salo,” sambung Adhe.

Penggalangan donasi dimulai sejak tanggal 7 Mei hingga 14 Mei 2020.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah menyalurkan donasi melalui kami. Semoga mendapatkan rezeki yang berkah dan berlimpah dari Allah SWT,” pungkasnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Memanfaatkan Perkarangan Rumah,Tim Kukerta Unri 2020 Adakan Kegiatan Penanaman Bibit Buah di Desa Tanah Merah

SiAK HULU – Kegiatan ini merupakan program kerja pendukung dari ketahanan pangan guna memanfaatkan lahan ...