Ini 3 Tuntutan GPPI Saat Hearing RTK di DPRD Kampar

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID -Gerakan Pamuda Patriotik Indonesia (GPPI) Kampar mengungkapkan 3 tuntutan mereka saat hearing terkait persoalan tenaga Rumah Tunggu Kelahiran (RTK) dengan Anggota DPRD Kampar, Kamis (19/7/2018).

Rapat dengar pendapat ini dipimpin Repol, SAg dan dihadiri sejumlah anggota dewan diantaranya Syahrul Aidi, Hendra Yani, Yuli Akmal, Zumrotun, H. Kasru Syam, Hermiati, dan Firman Wahyudi, turut hadir Kadiskes Kampar Nurbit, Kasatpol PP Kampar Hambali dan puluhan massa RTK dan HPPI Kampar.

Namun sejumlah undangan lainnya, seperti Sekda Kampar Yusri, Mantan Kadiskes Kampar dr. Harris serta pejabat yang berwenang saat perekrutan tenaga RTK tidak nampak hadir di acara yang dijaga puluhan pengamanan dari Polres dan Satpol PP Kampar tersebut.

Sekjen GPPI Kampar, Ryan mengungkapkan 3 tuntutan mereka diantaranya :

1. Pemda Kampar memberikan hak-hak tenaga RTK yang belum dibayarkan, dan mencari solusi terbaik penyelesaian kasus RTK.

2. Pemda Kampar harus mencobot jabatan Kasatpol PP Hambali dan oknum Satpol PP Kampar yang melakukan tindakan terorisme.

3. Meminta pihak Kepolisian menindak secara hukum Kasatpol PP Kampar yang bertindak secara anarkis terhadap tenaga RTK saat menggelar demonstrasi di Kantor Bupati Kampar, Senin (16/7/2018) sehingga menyebabkan 2 pendemo dilarikan ke RSUD Kampar.

(Aa)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

K3S Kampar Serahkan 60 Paket Lebaran

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Raut wajah gembira dan senang terlihat dari anak Yatim dan piatu saat ...