Minggu , 8 Desember 2019

Ini Kata Kades Kuapan Terkait Ditangkapnya Terduga Teroris di Desanya

Foto : M.Zein Kades Kuapan

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dengan di Tangkapnya Terduga Teroris Oleh Densus 88 di Desa Kuapan menjadi perhatian serius bagi masyarakat di kampar saat ini.

Kepala desa kuapan M.Zein ketika di tanya di akuinya bahwa ada dua orang yang ingin mengurus identitas namun pihak desa tidak melayani karena tidak ada surat pindah dari tempat asalnya.

“Sebelumnya dua orang tersebut memang mendatangi kantor desa untuk mengurus identitas tapi desa tidak melayani dengan alasan tidak bisa menunjukkan surat pindah dari tempat asalnya,” ujarnya Kamis (14/11/2019)

Selain itu ditambahkan kades, dua orang tesebut ketika di ajak warga sekitar untuk sholat berjamaah kelompok ini menolak.

Dalam hal ini pihak pemerintah desa mengatakan bahwa tidak ada kecolongan dan aturan administrasi sesuai aturan.

Terkait adanya aktifitas latihan di akui kades bahwa tidak ada satu orang pun atau aparatur desa yang tau apa yang di lakukan kelompok terduga teroris tersebut.

Himbauan kepada masyarakat agar waspada setiap orang baru yang masuk ke desa dan kalau tidak melapor silahkan usir dan saat ini meminta seluruh warga kembali mengaktifkan pos ronda kembali.

(Hen)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kajari Kampar Pimpin Rapat Penyusunan Kepengurusan Tim Pakem Yang Baru

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar melaksanakan kegiatan penyusunan kepengurusan tim Pakem (Pengawasan Aliran ...