Senin , November 29 2021

Inilah Sosok Azwar Saputra Kader Muda Gerindra Bakal Calon Wakil Bupati Kampar

azwar-saputraBANGKINANG – Satu- persatu tokoh muda Kampar bermunculan untuk bertarung dalam Pilkada 2017 mendatang. Salah satunya kader muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Kampar, Azwar Saputra.

Putera asal Tapung Hulu ini optimis bisa membawa Kabupaten Kampar lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera dengan kerja keras dan visi yang jelas. Sebagai salah satu kandidat bakal calon wakil bupati Kampar dari partai Gerindra, ia siap bersaing dengan senior- seniornya.

Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Bangkinang Putra Budiman SE, merespon positif dan menyambut baik majunya Azwar Saputra untuk ikut berkompetisi dalam pilkada mendatang. Menurutnya, Azwar Saputra merupakan kader muda potensial yang dimiliki Gerindra Kampar.

“Kami menyambut baik dan mendukung niat baik Azwar Saputra. Meski ia masih muda namun ia mempunyai semangat tinggi untuk memajukan Kampar,” ungkapnya.

Nama Azwar Saputra mulai ramai dibicarakan setelah dirinya resmi menyatakan diri untuk maju dalam pilkada dengan ikut penjaringan di Partai Gerindra Kampar. Sejumlah alat peraga seperti baliho juga sudah mulai terlihat.

Dalam beberapa kali kesempatan ia menegaskan siap menjadikan Kampar sebagai tuan rumah di kampungnya sendiri. Ia akan memperjuangkan agar perusahaan- perusahaan yang ada di Kampar dapat menyiapkan lapangan kerja untuk masyarakat Kampar.

“Sebanyak ini perusahaan tidak ada orang Kampar yang punya, untuk bekerja saja orang Kampar sangat sulit, ini harus kita pikirkan kedepannya,” tambahnya.

Ia juga bertekad meningkatkan APBD Kampar dengan menggali potensi- potensi daerah yang ada. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar