Minggu , November 28 2021

Jamal: Ini Sebuah Tantangan Baru

pemerintah-kota-pekanbaru_l63ce_3536
Abdul Jamal (Kadisdik) Kota Pekanbaru

Detak Kampar.co.id  PEKANBARU – Dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru, Abdul Jamal mengaku itu merupakan tantangan baru baginya. Terlebih beberapa waktu ke depan Ujian Nasional (UN) akan dimulai.

“Ini tugas berat apalagi masuk menghadapi UN. Tugas utama lakukan pantauan khusus tentang UN,” kata Jamal kepada Wartawan, Jumat (29/1).

Selain menghadapi UN, kata dia, beberapa program akan dievaluasi. Program yang bagus yang ditinggal kepala dinas sebelumnya akan terus dijakankan.”Beberapa program ada yang dievaluasi, yang bagus dilanjutkan,” sebutnya.

Namun, prioritas utama adalah pada pelayanan publik. Dirinya akan membuka layanan call center. Itu akan berguna untuk informasi kaduan Pungutan Liar (pungli). “Buka setiap hari SMS online, seperti adanya pungli bisa dilaporkan,” terangnya.

Pihaknya juga akan menyediakan layanan langsung kepada masyarakat yang datang langsung ke kantor Disdik Pekanbaru. “Akan disediakan ruangan khusus untuk memberikan pelayanan pada masyarakat,” tutupnya.(05/humas)

Kirim komentar Anda disini

Komentar