Sabtu , November 27 2021

Jema”ah Calon Haji Riau Kloter 2 Selamat Tiba Di Madinah

Detak kampar.com MADINAH ~ Alhamdulillah, Jema’ah Calon Haji (JCH) dari Prov. Riau yang teragabung dalam kloter 2 embarkasi Batam, selamat tiba di Madinah. Demikian laporan langsung yang disampaikan Petugas Haji atau Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Ahmad Fadhli SH melalui via selulernya dengan Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, saat berada di Kota Madinah hari kamis sore, (27/08).


Fadhli mengatakan, JCH Riau ini tiba di Bandara Amma Madinah pukul 16.50 Waktu Arab Saudi (WAS berasal dari Kab. Bengakalis dan Kab. Rokan Hulu, dengan jumlah JCH sebanyak 443 orang dan petugas sebanyak 5 orang. Insya Allah, pada hari ini kamis tanggal 27 agustus 2015, JCH Riau akan tiba di Bandara Amma Madinah sebanyak 1 kloter, yakni kloter 3, berasal dari Kab. Pelalawan dan Kab. Rokan Hilir.


Ketika ditanya stuasi atau cuaca di Kota Madinah, Fadhli menjawab cuaca di kota Madinah pada hari rabu kemaren Alhamdulillah diguyur hujan yang cukup deras dan disertai angin kencang, dan saat ini suhu di Madinah di bawah 40 darjat.


Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh JCH, untuk selalu memakai masker, karena hujan disertai dengan debu. Dan juga kita menghimbau kepada seluruh JCH dalam melaksanakan sholat sunat arbai’in, untuk tidak membawa uang dan perhiasan secara berlebihan. Karena sudah terjadi kehilangan uang pada salah seorang JCH Indonesia yang sedang melaksanakan arba’in di Masjid Nabawi Madinal Al-Munawwaroh, tutup Fadhli. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar