Minggu , 20 Januari 2019

Kades dan Warga Mukti Sari Terharu Saat Terima Bantuan Kemanusiaan yang Difasilitasi Adriyan Anggota DPRD Riau

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Kepala Desa beserta masyarakat Mukti Sari dan Trimanunggal Kecamatan Tapung Kampar mengucapkan terima kasih dengan rasa haru dan bangga atas bantuan Sandang juga Pangan yang telah mereka terima BPBD dan Dinsos Riau yang di pasilitasi oleh Anggota DPRD Riau Adriyan dari Partai Gerindra.

Ungkapan ini disampaikan Kades Mukti Sari, Mardi kepada Detak Kampar Rabu malam (8/8/2018),” Alhamdulillah bantuan yang telah kami terima sudah didistribusikan ke warga hingga sore tadi,” ujar Mardi.

“Kami warga Desa Mukti Sari merasa haru dan sangat berterima kasih kepada Pak Adriyan, BPBD, Dinsos Riau beserta semua pihak yang telah ikut andil hingga bantuan ini tiba di Desa kami,” imbuhnya.

Lebih lanjut Mardi menjelaskan bantuan ini adalah yang pertama kali kami terima pasca musibah angin Puting Beliung yang menerjang desa kami Senin malam kemarin, kami seluruh warga menjadi termotivasi dan siap bangkit dari musibah ini,” tegasnya.

Sementara itu Marni (42) salah seorang warga yang memiliki tiga orang anak korban terjangan Puting Beliung yang membuat rumahnya porak poranda mengarakan, ” kami sangat berterima kasih kepada Pak Adriyan, BPBD dan Dinsos yang telah memberikan bantuan kepada kami warga yang terkena musibah, ini bantuan pertama yang kami terima dan bisa meringankan beban kami,” ungkapnya.

Kami doakan semoga semua pihak yang telah menyalurkan bantuan ini selalu diberkahi Allah dan selalu sukses dalam karirnya,” tutupnya.

(Dirman)


Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

KAMMI Kampar Ingatkan KPU Agar Jaga Integritas

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Rombongan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kampar adakan kunjungan ke ...